Penanganan Limbah Medis dan Medis RSU Dompu Tidak Diragukan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Penanganan Limbah Medis dan Medis RSU Dompu Tidak Diragukan

Rabu, 23 November 2022
Inilah bukti salah penataan keindahan dan kenyamanan di RSU Dompu

Dompu, Topikbidom.com - Manajemen Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Dompu, memastikan Penanganan Limbah medis dan Non Medis di RSU Dompu, tetap ditangani dengan baik dan profesional. Setiap hari, limbah-limbah ditangani secara profesional dan hasilnya tidak diragukan. 


Hal ini, disampaikan Direktur RSU Dompu, melalui Kasubag Humas Muhammad Iradat S.Gz. "Alhamdulillah sampai saat ini limbah medis dan non medis, tetap ditangani dengan baik," ungkapnya. 


Muhammad Iradat S.Gz, yang biasa disapa dengan panggilan nama Redo, ini juga menjelaskan, limbah medis dan non medis, setiap hari tetap dipisah. "Kalau limbah medis itu ditangani secara langsung oleh pihak ketiga. Sedangkan limbah non media, itu ditangani petugas kebersihan," jelasnya. 


Lebih jauh Redo memastikan, limbah medis dan non medis, tidak akan tercemar. Sehingga, kebersihan di semua tempat di RSU ini, tetap terjaga dengan baik. "Item ini juga tentunya menjadi pelayanan prima yang dilakukan RSU agar masyarakat merasa nyaman dalam menerima pelayanan kesehatan," terangnya.($)