Kebersihan di RSU Dompu Tetap Terjaga dan Terus diwujudkan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kebersihan di RSU Dompu Tetap Terjaga dan Terus diwujudkan

Rabu, 23 November 2022
Direktur RSU Dompu, didampingi jajarannya 

Dompu, Topikbidom.com - Rumah Sakit Umum (RSU) Dompu, tidak hanya fokus dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik terhadap masyarakat, khususnya terhadap para pasien yang dirawat Inap. Tapi, juga tetap fokus untuk menjaga kebersihan di lingkungan RSU.


Direktur RSU Dompu, melalui Kasubag Humas Muhammad Iradat S.Gz, mengatakan kebersihan di lingkungan khususnya di semua ruangan di RSU ini, tetap terjaga kebersihannya. Bahkan, setiap hari petugas kebersihan di rumah sakit ini, tetap menjalankan tugasnya dalam menjaga dan mewujudkan kebersihan dengan baik. "Alhamdulillah, mengenai kebersihan di RSU ini tidak diragukan," ungkapnya. 


Kata Dia, hal ini diwujudkan agar masyarakat, khususnya para pasien yang dirawat inap, merasa nyaman dalam menerima pelayanan kesehatan. "Tempat yang bersih dan nyaman, itu sangat menopang semangat para pasien untuk sembuh dari sakit yang diderita," jelasnya. 


Muhammad Iradat S.Gz, yang biasa disapa dengan panggilan nama Redo, ini juga menegaskan, RSU Dompu akan terus bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Buktinya, penataan bangunan dan lingkungan tetap ditata dengan baik, agar masyarakat merasa nyaman dalam menerima pelayanan kesehatan. "Kami juga di RSU ini tetap mengutamakan keramahan dan kekeluargaan dalam memberikan pelayanan kesehatan," terangnya. 


Tambah Redo, sampai saat ini RSU terus melakukan berbagai pembenahan dalam bentuk penataan pembangunan. "Lingkungan di RSU tetap kami tata dengan baik agar terlihat indah dan nyaman," tandasnya.($)