Masyarakat Apresiasi Pelayanan RSU Dompu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Masyarakat Apresiasi Pelayanan RSU Dompu

Rabu, 23 November 2022

  

Salah satu ruangan pelayanan kesehatan di RSU Dompu

Dompu, Topikbidom.com - Pelayanan kesehatan yang diberikan Rumah Sakit Umum (RSU) Dompu, diapresiasi masyarakat Kabupaten Dompu. Selain, para petugas kesehatan sangat ramah dalam melayani masyarakat, khususnya para pasien. Juga, kebersihan di semua ruangan dan lingkungan RSU Dompu, tetap terjaga. 


"Pelayanan di RSU ini (Dompu) sangat luar biasa. Kami masyarakat sangat mengapresiasi apa yang diberikan jajaran RSU," ujar salah satu keluarga pasien yang saat itu, mendampingi keluarganya dirawat Inap di RSU Dompu, Ramadhan warga Kabupaten Dompu. 


Ia menyebut, para petugas kesehatan di RSU ini, sangat ramah dan pelayanan kesehatan yang diberikan sesuai dengan yang diharapkan para pasien. "Pelayanan seperti itu tentunya sangat menopang pasien untuk sembuh dari sakit yang diderita," katanya. 


Tidak hanya itu lanjut Ramadhan, kebersihan di RSU ini tetap terjaga. Bahkan, suasana di rumah sakit setempat sangat nyaman. "Ini juga yang kami rasakan," jelasnya. 


Tambah Ramadhan, fasilitas pelayanan dan lainnya di RSU ini, juga tidak diragukan dan ini tentunya sangat menunjang maksimalnya pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat, khususnya para pasien yang dirawat Inap. "Hal ini juga yang kami apresiasi," terangnya. 


Melalui momentum ini, Ramadhan meminta kepada seluruh jajaran RSU Dompu, agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. "Semoga kondisi ini tetap dijaga dan terus diwujudkan," tandasnya.($)