Nasabah di Bima Ngaku Dirugikan BCA

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Nasabah di Bima Ngaku Dirugikan BCA

Kamis, 08 Februari 2024
Ini bukti transfer pengiriman 


Bima, Topikbidom.com – Dediansyah SE, warga Kota Bima, mengaku dirugikan Bank Central Asia (BCA). Pasalnya, sampai saat ini uang yang dikirim oleh rekannya sebesar RP 95 Juta melalui BCA ke rekeningnya (BNI) belum juga masuk, padahal uang itu sudah beberapa hari dikirim.

 

“Pada hari jumat tanggal 2 Februari 2024 teman saya kirim uang sebesar RP 95 Juta ke rekening saya (BNI). Tapi sampai sekarang belum juga masuk,” ungkapnya, pada media ini Rabu (7/2/2024).

 

Kata Dediansyah yang juga merupakan anggota kepolisian ini, pada hari Senin langsung mendatangi kantor BCA Bima, guna menanyakan hal tersebut. “Saat itu pihak BCA menjawab akan membantu laporan saya itu, namun sampai sekarang tidak ada hasilnya alias uang belum juga masuk ke rekening saya,” jelasnya.

 

Menurut Dediansyah, pelayanan BCA terkesan merugikan, apalagi uang yang dikirim sudah beberapa hari belum masuk. “Ini sangat aneh dan patut dipertanyakan. Bukannya memberikan pelayanan yang mudah dan cepat, tapi ko malah merugikan,” terangnya.

 

Sementara itu, BCA cabang Bima, sampai saat ini belum berhasil dikonfirmasi atas adanya keluhan yang disampaikan Dediasnyah SE. Meski demikian, media ini akan berusaha mengkonfirmasi BCA setempat. RUL