Peringati Hari Jadi yang Ke-16 Tahun, Partai Hanura Dompu Gelar Syukuran dan Do'a Bersama

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Peringati Hari Jadi yang Ke-16 Tahun, Partai Hanura Dompu Gelar Syukuran dan Do'a Bersama

Minggu, 18 Desember 2022
Acara syukuran dan Doa bersama DPC Partai Hanura Dompu, dalam rangka memperingati HUT yang Ke-16 tahun


Dompu, Topikbidom.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Dompu, Minggu (18/12/2022) malam menggelar syukuran dan doa bersama di Sekretariat DPC Hanura Dompu, tepatnya di Desa O'o, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. 


Syukuran dan doa bersama ini, dilaksanakan untuk memperingati Hari Jadi Partai Hanura yang Ke-16 tahun. Acara ini, pun dihadiri jajaran DPC Partai Hanura Dompu dan puluhan masyarakat serta undangan lainnya. Menariknya, pada acara ini dipimpin moderator yakni Calon DPRD Provinsi NTB Ilham Yahyu SH (Kader partai Hanura Dompu). 





Ketua DPC Partai Hanura Dompu, H Sanusi H Hamzah S.Sos, melalui sambutannya mengatakan bahwa malam ini adalah acara syukuran dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Hanura yang Ke-16 tahun. "Kami seluruh jajaran DPC Partai Hanura Dompu menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kehadiran para pihak dalam acara ini," ucapnya. 


Baca juga: Ilham Yahyu Bakal Rebut Kursi DPRD Provinsi NTB Tahun 2024


Pada momentum ini, H Sanusi juga memperkenalkan kepada seluruh undangan yang hadir mengenai struktur (jajaran) DPC Partai Hanura Dompu. Selain itu, Ia juga memperkenalkan secara langsung beberapa Kader Partai Hanura Dompu, yang bakal maju untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Dompu dan DPRD Provinsi NTB. 


"Maka itu, kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya undangan yang hadir untuk mendoakan agar apa yang diharapkan secara bersama bisa tercapai," jelasnya. 


Lanjut H Sanusi, semoga kedepan DPC Partai Hanura Dompu, memiliki keterwakilan sampai di tingkat pusat. "Kami sangat berharap dukungan dan doa masyarakat untuk partai Hanura," terangnya. 


Sementara itu, Bakal Calon DPRD Provinsi NTB Ilham Yahyu, dihadapan para undangan mengungkapkan semangat DPC Partai Hanura Dompu yang dikenal dengan lambang Hati Nurani Rakyat. Pada kesempatan ini, pun Ia juga meminta dukungan masyarakat khususnya untuk para bakal calon DPRD Kabupaten Dompu dan DPRD Provinsi NTB. 


"Kami sangat mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat khususnya para undangan yang hadir," jelasnya. 


Kata Dia, DPC Partai Hanura Dompu, memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan yang terbaik, melalui dedikasi dan kerja keras untuk seluruh elemen masyarakat. "Tapi semua harapan ini tidak mungkin tercapai jika tidak dukung dari masyarakat. Maka itu kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat," terangnya sembari menutup penyampaiannya. 


Sebagaimana diketahui, pada hari jadi Partai Hanura yang Ke-6 tahun, DPC Partai Hanura Dompu, juga sudah melaksanakan perlombaan mulai dari Lari Karung, Tarik Tambang dan Lomba Makan Kerupuk yang diikuti oleh puluhan peserta dari masyarakat. Pada perlombaan ini, DPC Partai Hanura Dompu, memberikan hadiah yang luar biasa untuk para pemenang lomba. RUL/$