Mau Dapat Uang dari Bigo Live? Ini Caranya

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Mau Dapat Uang dari Bigo Live? Ini Caranya

Minggu, 08 Agustus 2021

 

Aplikasi Bigo Live Menghasilkan Uang (foto ist)


Jakarta, Topikbidom.com -  Bigo Live, platform live streaming global terkemuka, menggelar program eksklusif “Share & Earn” untuk para penggunanya di Indonesia. Bagi para pengguna Bigo Live yang mengikuti program ini akan mendapatkan uang sebesar Rp 200.000 jika berhasil mengajak teman dan keluarganya untuk mengunduh aplikasi dan bergabung dengan Bigo Live. 


Untuk mengikuti program ini, pengguna Bigo Live dapat mengikuti Langkah-langkah berikut:


1. Unduh aplikasi Bigo Live di Google Play Store atau Apple App Store. 

2. Masuk ke akun Bigo Live Anda

3. Buka Profil Bigo Live Anda

4. Klik “Earn Money”.

5. Klik “Invite Now” dan share ke kontak Anda untuk mengajak mereka bergabung dengan Bigo Live.


Semakin banyak teman yang mengunduh dan bergabung dengan Bigo Live, maka semakin banyak uang yang bisa didapatkan. Pengguna Bigo Live bisa mencairkan uang dari program ini dengan cara: 


1. Klik “Exchange Reward” di Wallet/dompet. 

2. Isi informasi rekening Bank.

3. Tunggu waktu pencairan uang selama paling lambat 15 hari.

4. Lalu uang sudah masuk ke rekening.


Disaat kondisi yang serba tidak pasti saat pandemi Covid-19, di Indonesia Bigo Live berharap bisa mendapatkan lebih banyak pengguna untuk bergabung dengan platform hiburan yang bisa menghadirkan konten interaktif dan menarik saat harus tinggal di rumah saja.


Di Bigo Live, para pengguna dapat menyaksikan konten dan live streaming, menjadi penyiar untuk bisa berhubungan dengan komunitas yang ramah dan positif, dan pengguna dapat memanfaatkan platform untuk bisa berbagi bakat dan minat yang dimiliki dengan orang lain. 


Selain itu, di Bigo Live pengguna juga dapat memanfaatkan Bigo Live in-app offering untuk mendapatkan berbagai hadiah virtual dan juga mendapatkan Bigo Beans, mata uang virtual Bigo yang dapat ditukar menjadi uang tunai.


Sebagaimana diketahui bahwa Bigo Live merupakan salah satu komunitas live streaming di dunia yang bertumbuh sangat pesat. Bigo Live adalah platform yang bisa digunakan oleh para pengguna untuk menyiarkan secara langsung berbagai momen kehidupan mereka, menunjukkan bakat dan berinteraksi dengan orang-orang dari seluruh dunia. 


Bigo Live memiliki sekitar 400 juta pengguna yang tersebar di lebih dari 150 negara dan saat ini menjadi pemimpin pasar dalam industri live streaming. Bigo Live diluncurkan pada Maret 2016, dan dimiliki oleh Bigo Technilogy, perusahaan asal Singapura. (*)