Rampinas Tahun 2022, Kader Partai Demokrat Yatim, Ajak Masyarakat Dompu Dukung AHY Jadi Calon Presiden RI 2024

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Rampinas Tahun 2022, Kader Partai Demokrat Yatim, Ajak Masyarakat Dompu Dukung AHY Jadi Calon Presiden RI 2024

Rabu, 14 September 2022

 

Kader Partai Demokrat (anggota Komisi II/ Yatim 

Dompu, Topikbidom.com - Kader Partai Demokrat Dompu, Yatim (Anggota Komisi II DPRD Dompu), mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Dompu, memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk maju menjadi calon Presiden RI pada Pilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024. 


Baca juga: Yatim Kader Demokrat Dompu Optimis Dukung AHY jadi Capres 2024


Hal ini, diungkap Yatim saat mengikuti Rapat Nasional (Rapimnas) yang dihadiri seluruh pengurus partai Demokrat di seluruh Indonesia di Jakarta, mulai tanggal 15-16 September 2022. Pada momentum Rapimnas membahas tentang pencalonan AHY sebagai calon Presiden tahun 2024. 


"Pada Rapimnas saya juga sebagai Kader Demokrat akan ikut mensosialisasikan  dan mengajak masyarakat agar mendukung AHY," ungkap Yatim, Rabu (14/9/2022). 


Baca juga: Pembagian Sembako, Pertandingan Volly Ball AHY Cup dan Tasyakuran Warnai HUT Ke-21 Partai Demokrat


Yatim menyebut, kejayaan partai Demokrat akan kembali berkibar. Namun, harapan ini tentunya membutuhkan dukungan dari masyarakat, khusus yang ada di Kabupaten Dompu. "AHY adalah sosok luar biasa. Maka itu, mari kita satukan pandangan dan keyakinan AHY layak menjadi calon Presiden," katanya. 


Baca juga:Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Partai Demokrat Dompu Kerahkan "Pasukan Emak-emak"


Baca juga: Ikut Meriahkan HUT Ke 21 Partai Demokrat, Sirajudin Wujudkan Lomba Volly Ball AHY Cup di Kecamatan Kilo


Ia kembali menegaskan, seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Dompu, akan terus menyuarakan AHY untuk menjadi calon Presiden. "Kami akan intens melakukan sosialisasi AHY layak menjadi calon Presiden," terangnya. RUL