Ikut Meriahkan HUT Ke 21 Partai Demokrat, Sirajudin Wujudkan Lomba Volly Ball AHY Cup di Kecamatan Kilo

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Ikut Meriahkan HUT Ke 21 Partai Demokrat, Sirajudin Wujudkan Lomba Volly Ball AHY Cup di Kecamatan Kilo

Sabtu, 10 September 2022
Turnamen Volly Ball AHY CUP

Dompu, Topikbidom.com - Kader DPC Partai Demokrat, Sirajudin S.Sos (Anggota  DPRD Dompu, fraksi partai Demokrat) nampaknya tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 21 Partai Demokrat tahun 2022. Ia juga, langsung Gas Pool melaksanakan kegiatan lomba Volly Ball di wilayah Kecamatan Kilo. 


Pertandingan (Turnamen) Volly Ball  yang memperbutkan piala AHY Cup, ini selain merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Partai Demokrat, juga bentuk kegiatan memupuk persaudaraan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga. 


"Alhamdulillah, memperingati HUT Demokrat, saya sebagai kader juga ikut melaksanakan kegiatan turnamen di Kecamatan Kilo," ungkap Sirajudin S.Sos, pada wartawan Topikbidom.com





Ia menyebut, memeriahkan HUT Partai Demokrat ini dengan berbagai kegiatan, itu berdasarkan instruksi dan imbauan pimpinan (ketua) umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPC Partai Demokrat Dompu Ismul Rahmadin S.Pdi. "Alhamdulillah, kegiatan turnamen ini disambut baik dan rasa syukur oleh masyarakat khususnya para pecinta olahraga," jelasnya. 


Kata Sirajudin, Partai Demokrat tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat. Demokrat sangat dekat dengan masyarakat. Artinya, Demokrat tetap bergerak dalam membantu masyarakat. "Kami juga tentunya sangat berharap kepada masyarakat agar tetap mendukung partai Demokrat," terangnya.


Baca juga: Pembagian Sembako, Pertandingan Volly Ball AHY Cup dan Tasyakuran Warnai HUT Ke-21 Partai Demokrat


Baca juga:Yatim Kader Demokrat Dompu Optimis Dukung AHY jadi Capres 2024



Baca juga: Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Partai Demokrat Dompu Kerahkan "Pasukan Emak-emak"


Ia juga menyebut, HUT kali ini dijadikan momentum awal untuk kembali berjuang meraih kemenangan politik terutama menghadapi tahun Pemilu pada 2024 mendatang. “Momentum ini juga untuk menjaga soliditas dan solidaritas Demokrat Dompu dalam mempersiapkan tahun politik 2024. Yaitu pemenangan Pemilu,” papar Sirajudin mengutip penyampaian Ketua DPC Partai Demokrat Ismul Rahmadin S.Pdi. 


Terlepas dari hal itu, pihaknya berharap dalam turnamen Volly Ball ini berjalan dengan lancar dan terus menjunjung tinggi sportivitas. "Dalam pertandingan terpenting bukan soal yang kalah dan menang. Tapi berbicara memupuk persaudaraan dalam dunia olahraga," tandasnya. (*)