Pembagian Sembako, Pertandingan Volly Ball AHY Cup dan Tasyakuran Warnai HUT Ke-21 Partai Demokrat

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pembagian Sembako, Pertandingan Volly Ball AHY Cup dan Tasyakuran Warnai HUT Ke-21 Partai Demokrat

Sabtu, 10 September 2022
DPC Partai Demokrat Dompu, saat menggelar kegiatan Pertandingan Volly Ball AHY Cup

Dompu, Topikbidom.com - Eksistensi dan keperdulian jajaran Partai Demokrat terhadap masyarakat, patut diacungi jempol. Partai berlambang Mercy dibawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ini telah banyak melaksanakan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 


Hal itu, terbukti seperti yang dilakukan DPC Partai Demokrat Dompu dibawah kendali Ketua DPC Partai Demokrat Dompu Ismul Rahmadin, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 tahun 2022. Mulai dari kegiatan Pertandingan Volly Ball AHY Cup, Bulan Bakti pembagian sembako dan puncak acara digelar tasyakuran. 





Pertandingan Volly Ball AHY Cup diikuti  sejumlah tim dari berbagai kecamatan di Dompu. Dipusatkan di Lapangan Bola Volly Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja. Tepatnya, di Daerah Pemilihan (Dapil) II. Ajang ini berlangsung sangat meriah. 


Selanjutnya, kegiatan bulan bhakti pembagian 100 paket sembako di Kelurahan Bali Satu, Dompu. Pembagian paket bantuan dilakukan oleh pimpinan dan anggota Partai Demokrat pada tanggal 8 September 2022. Sementara itu, pada Jumat (9/9/2022) diadakan kegiatan tasyakuran yang dipusatkan di Kantor DPC Demokrat Dompu. Kegiatan ini diikuti pengurus dan sejumlah toko masyarakat. 


Baca juga: Yatim Kader Demokrat Dompu Optimis Dukung AHY jadi Capres 2024


Baca juga:Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Partai Demokrat Dompu Kerahkan "Pasukan Emak-emak"


Ketua DPC Partai Demokrat Dompu, Ismul Rahmadin didampingi anggota Fraksi Demokrat, Yatim dan Sirajudin menyampaikan, sejumlah kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 21. "Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan peringatan HUT Partai Demokrat," tuturnya. 


Ia menyampaikan, HUT kali ini dijadikan momentum awal untuk kembali berjuang meraih kemenangan politik terutama menghadapi tahun Pemilu pada 2024 mendatang. “Momentum ini juga untuk menjaga soliditas dan solidaritas Demokrat Dompu dalam mempersiapkan tahun politik 2024. Yaitu pemenangan Pemilu,” pungkasnya.(*)