Warga Kelurahan Monta Baru Tutup Jalan, Polisi dan TNI "bertindak"

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Warga Kelurahan Monta Baru Tutup Jalan, Polisi dan TNI "bertindak"

Minggu, 01 Agustus 2021

 

Mobil Watercanon Polres Dompu, saat menyemprotkan air untuk memadamkan api bersumber dari Ban bekas yang sebelumnya dibakar oleh warga Kelurahan Monta Baru di tengah jalur jalan (dok: Topikbidom.com)


Dompu, Topikbidom.com - Aparat Kepolisian Polres Dompu bersama TNI-AD (Koramil 1614-01/Dompu), Minggu (1/8/2021) malam mendatangi lokasi blokade (penutupan) jalur jalan lintas Dompu - Sumbawa Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.


Baca juga: Tuntut Pelaku Pembacokan Ditangkap, Warga Kelurahan Monta Baru Tutup Jalan



Polisi dan TNI, saat memindahkan batu, kayu dan ban bekas di tengah jalur jalan (dok: Topikbidom.com)


Saat tiba dilokasi, aparat gabungan ini langsung bergerak membuka kembali jalur jalan yang sebelumnya ditutup oleh warga Kelurahan Monta Baru. Sebelum membuka jalan, terlihat mobil watercanon Polres Dompu menyemprotkan air untuk memadamkan api bersumber dari Ban bekas yang sebelumnya dibakar oleh warga di tengah jalan. 


Usai berhasil memadamkan api, kemudian aparat gabungan langsung memindahkan batu, kayu dan sisa ban yang dibakar dari tengah jalan. Saat ini, aktivitas penggunaan jalan di lokasi setempat kembali lancar. 







Kapolsek Woja, IPTU Abdul Haris SH, pada wartawan membenarkan adanya Kejadian pembacokan tersebut. Hanya saja, kasus ini sedang dalam penyelidikan. "Kasus pembacokan itu sedang dalam penyelidikan," ungkap IPDA Abdul Haris, didampingi Danramil 1614-01/Dompu dan Camat Dompu, saat diwawancarai di lokasi kejadian penutupan jalan. 


IPTU Abdul Haris menjelaskan, kejadian pembacokan tersebut dilaporkan oleh orang tua korban.  "Korban belum bisa kami mintai keterangan karena kondisinya masih di rawat di RSUD Dompu. Begitu juga dengan saksi kejadian, belum ada yang memberikan keterangan," terangnya. 


Lanjut IPTU Abdul Haris, meski demikian kepolisian tetap berusaha dan bekerja keras dalam menangani kasus ini. "Tadi kami sudah memberikan pemahaman dan penjelasan kepada para warga. Alhamdulillah, sekarang jalan yang ditutup oleh warga sudah berhasil kami buka," Tandasnya. RUL