Tuntut Pelaku Pembacokan Ditangkap, Warga Kelurahan Monta Baru Tutup Jalan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Tuntut Pelaku Pembacokan Ditangkap, Warga Kelurahan Monta Baru Tutup Jalan

Minggu, 01 Agustus 2021

 

Aksi blokade jalan di jalur jalan lintas Dompu -Sumbawa, Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu (dok: Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Puluhan warga Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Minggu (1/8/2021) melakukan aksi blokade (tutup) jalan di jalur lintas Dompu - Sumbawa tepatnya di tikungan sebelum jembatan Taman Rasanggaro Kelurahan Monta Baru. 





Aksi tutup jalan dengan menggunakan kayu, batu dan membakar ban bekas ditengah jalan ini dilakukan untuk mendesak aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku pembacokan terhadap korban yang bernama Torikurahman (26 thn) warga lingkungan 6 Donggoana, Kelurahan Monta Baru. 


"Kami melakukan aksi tutup jalan ini untuk menuntut keadilan meminta agar pelaku pembacokan terhadap keluarga kami (Torikurahman,red) segera ditangkap," Ramadhan alias Aby Dhon, saat diwawancarai wartawan Topikbidom.com di lokasi berlangsungnya aksi tutup jalan. 






Aby Dhon menyebut, kejadian pembacokan itu terjadi kemarin Sabtu (31/7/2021) malam di wilayah Kecamatan Woja. "Akibat kejadian itu, korban mengalami luka yang cukup parah," ungkapnya. 


Berangkat dari hal ini lanjut Aby Dhon, pihaknya meminta kepada aparat kepolisian segera menangkap pelaku. "Kami tidak akan membuka jalan yang kami tutup ini, sebelum pelaku berhasil ditangkap," katanya. 


Pantauan wartawan Topikbidom.com, aksi tutup jalan ini mengakibatkan aktivitas penggunaan jalan lumpuh total. Hingga berita ini diunggah, tutup jalan masih berlangsung. RUL