Hari ini Dompu Memilih Presiden RI, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi NTB dan DPRD Dompu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Hari ini Dompu Memilih Presiden RI, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi NTB dan DPRD Dompu

Selasa, 13 Februari 2024
Salah satu TPS di Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB 


Dompu, Topikbidom.com – Hari ini Rabu 14 Februari 2024, seluruh lapisan masyarakat di semua wilayah di Kabupaten Dompu, mulai menentukan pilihannya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024. Mereka memilih calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB dan calon DPRD Kabupaten Dompu.

 

Pantauan langsung media Topikbidom.com, terlihat sejak pagi para pemilih (masyarakat) memadati Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing wilayah. Hal itu, seperti yang terlihat di TPS wilayah Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Mereka (masyarakat) dengan penuh semangat untuk menentukan pilihannya pada Pemilu Tahun 2024.

 

Salah satu pemilih asal Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Kurniati mengaku sebagai masyarakat yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), tentu merasa bersyukur bisa memberikan hak pilih dalam Pemilu. “Alhamdulillah, hari ini kami bisa memberikan hak suara dalam pemilihan umum,” ujarnya, pada media ini di lokasi TPS, Rabu (14/2/2023).

 

Kata Dia, tentu sebagai pemilih sudah menentukan keyakinan untuk memilih calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB dan calon DPRD Kabupaten Dompu. “Yang jelas saya sudah memiliki calon yang diunggulkan untuk dicoblos hari ini,” jelasnya.

 

Ditanya apa harapannya pada Pemilu Tahun 2024?

 

Tambah Kurniati, harapannya tentu Pemilu berjalan dengan sukses dan lancar. Selain itu, para calon yang dijagokan bisa meraih kemenangan. “Jika para calon yang saya pilih menang, harapannya benar-benar memperhatikan kondisi dan keadaan masyarakat. Bahkan, mampu mewujudkan kemajuan secara nyata khususnya di wilayah Kabupaten Dompu,” terangnya. RUL