Melayat ke Rumah Duka, Ini Penyampaian Babinsa Desa Kiwu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Melayat ke Rumah Duka, Ini Penyampaian Babinsa Desa Kiwu

Senin, 24 Juli 2023
Babinsa saat melayat ke rumah duka


Dompu, Topikbidom.com - Sebagai manusia, tentunya tidak jauh dari kematian. Maka itu, bagi keluarga yang ditinggalkan harus ikhlas dan tabah karena sesungguhnya manusia adalah ciptaan Allah SWT dan akan kembali kepada Allah. 


Hal ini, disampaikan Babinsa Desa Kiwu Sertu Arif Syahrir, saat  berkomunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa binaan bertempat di Dusun Nanga Desa Kiwu, tepatnya pada saat melayat ke rumah duka (salah satu warga binaannya meninggal dunia) di Desa setempat. "Hari ini saya melakukan Komsos dengan warga di lokasi rumah duka," ujar Sertu Arif Syahrir. 


Pada kesempatan ini, Ia selaku Babinsa tidak lupa menyampaikan bela sungkawa (duka yang mendalam) atas kematian salah satu warga binaannya. Ia, pun tidak lupa memanjatkan doa semoga amal ibadah yang bersangkutan semasa hidup diterima Allah SWT. 


Pada kesempatan ini, Ia juga tidak lupa mengingatkan warganya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah di Desa setempat. "Mari kita bersama ciptakan suasana wilayah yang aman," tandasnya. RUL