Pileg 2024, Nasarudin Rakyat Kecil Dompu Maju Melalui Partai Nasdem

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pileg 2024, Nasarudin Rakyat Kecil Dompu Maju Melalui Partai Nasdem

Senin, 08 Mei 2023

Dompu, Topikbidom.com - Seorang Aktivis dan parlemen jalanan asal Kabupaten Dompu Nasarudin S.Pd, menyatakan diri maju sebagai bakal calon DPRD (Legislatif) Dompu tahun 2024. Nasarudin yang merupakan warga lingkungan Dusun Woro Jaya, Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu NTB ini, maju menggunakan kendaraan politik Partai Nasdem. 


"Alhamdulillah, saya maju melalui Partai Nasdem pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Dompu Tahun 2024," ungkap Nasarudin S.Pd, yang juga merupakan Kader Nasdem Dompu, Senin (9/5/2023). 


Baca juga: Nasarudin Rakyat Kecil Dompu, Siap Maju jadi Calon Legislatif 2024


Lanjut Nasarudin,  dirinya bakal mencalonkan diri di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Manggelewa dan Kilo. "Sekarang saya masih menunggu SK dan Nomor urut dari Partai Nasdem," jelasnya. 


Pada kesempatan ini, Nasarudin tidak lupa untuk meminta dukungan dan doa kerabat, keluarga, rekan dan teman-temannya serta  seluruh masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Manggelewa dan Kilo. "Bagi saya dukungan dan doa semua pihak sangat berarti. Semoga Allah SWT juga meridhoi langkah dan perjuangan ini. Amin," tandasnya. RUL