Berniat Ketemu Presiden RI, Nilakanti SE Warga Dompu Terobos Istana Negara

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Berniat Ketemu Presiden RI, Nilakanti SE Warga Dompu Terobos Istana Negara

Senin, 08 Mei 2023
Inilah Nilakanti SE, warga Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, saat diamankan sejumlah aparat kepolisian di Tenda Putih depan Istana Negara Gambir Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023)


Topikbidom.com - Nilakanti SE, warga Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, diamankan sejumlah aparat yang berjaga di Tenda Putih depan Istana Negara Gambir Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023) sekira pukul 10.30 WITA. Wanita yang diketahui memiliki suami dan anak ini, diamankan lantaran memaksa masuk di Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden RI. 


Screenshot gambar video YouTube TVONE 


Berdasarkan informasi dihimpun media ini, tujuan Nilakanti SE menerobos masuk ke Istana Negara untuk bertemu Presiden RI untuk mengadu dan meminta keadilan serta kepastian Hukum untuk kebenaran atas kasus penggelapan yang menetapkan dirinya sebagai Tersangka sejak tanggal 28 September 2022 lalu. Bahkan, Ia juga ingin mengadukan atas dugaan ketidak profesional salah satu orang penyidik Polres Dompu, dalam menangani dalam menangani Laporan Polisi Nomor : LP/B/179/V/2021/NTB/Resort Dompu/Polda NTB tanggal 18 Mei 2021.


Masih berdasarkan informasi, kabarnya saat ini Nilakanti SE, sudah diamankan dan dibawa oleh petugas kepolisian  ke Polsek Metro Gambir Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan lebih lanjut. RUL