Ustadz H Abdul Somad Puji Keindahan Bima

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Ustadz H Abdul Somad Puji Keindahan Bima

Sabtu, 30 Juli 2022

 

Ustadz H Abdul Somad LC, D.E.S.A, Ph.D (UAS) (sumber foto: Google)


Bima, Topikbidom.com - Ustadz H Abdul Somad LC, D.E.S.A, Ph.D (UAS), mengakui terpukau dan memuji keindahan wilayah Kabupaten Bima. Selain memiliki banyak pergunungan, juga terdapat lautan (pantai) yang menyajikan panorama yang indah. 


"Saya berangkat dari Pekan Baru pukul 08 pagi, sampai ke Jogjakarta. Lanjut lagi sampai Bali transit 2 jam, kemudian lanjut lagi hingga sampai ke Bima. Diluar jendela pesawat  (sesampai di Bima) alam yang indah dan cantik luar biasa. Ada gunung dan laut yang sulit diungkapkan dengan kata-kata," ungkap Ustadz H Abdul Somad, saat memberikan tausiah pada acara Tabligh Akbar di halaman kantor Bupati Bima, Kamis (28/72022) malam. 


Baca juga: Ustadz H Abdul Somad Isi Ceramah Tabligh Akbar di Bima


Baca juga:Ribuan Masyarakat Padati Kantor Bupati Bima


Saat turun di pesawat, tangan dirinya ditarik-tarik oleh masyarakat dengan niat berjabat tangan. Begitulah cara masyarakat Bima, mencintai Ustadz H Abdul Somad. "Kawan saya berbisik, ini efek dari susu kuda liar. Ini tandanya orang Bima sehat, fisiknya kuat," katanya. 


Yang lebih luar biasanya lagi, Qori-qori yang memiliki suara merdu itu kebanyakan berasal dari Bima.  Salah satunya, Ustadz Syamsuri Firdaus yang memiliki suara yang begitu merdu dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. "Saya sempat bertanya, kira-kira apa rahasianya sehingga memiliki suara merdu. Tapi itu semua berkah dan rezeki yang diberikan Allah SWT," terangnya. RUL