Ribuan Masyarakat Padati Kantor Bupati Bima

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Ribuan Masyarakat Padati Kantor Bupati Bima

Kamis, 28 Juli 2022

 

Masyarakat, saat menyaksikan secara langsung

Bima, Topikbidom.com - Ribuan masyarakat yang berasal dari  Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu, Kamis (28/7/2022) malam memadati halaman kantor Bupati Bima. 


Kehadiran masyarakat, dalam rangka mendengarkan secara langsung Tausiah (Ceramah Agama) Ustadz H Abdul Somad LC, D.E.S.A, Ph.D (UAS) pada Tabligh Akbar dalam rangka memperingati hari Jadi Kabupaten Bima dan Tahun Baru Islam yang dilaksanakan Organisasi Pecinta Quran Bima, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Donggo dan pimpinan Pondok Pesantren Al-Wafa Godo Kecamatan Woha serta didukung  Pemerintah Kabupaten Bima. 


"Kami hadir disini untuk mendengarkan secara langsung tausiah Ustadz H Abdul Somad," ungkap Munandar (45 tahun) warga Kabupaten Bima, di halaman kantor Bupati Bima. 





Kata Munandar, H Abdul Somad adalah sosok ustadz dan penceramah yang luar biasa. Cara beliau menyampaikan tausiah, sangat menyentuh sekali, sehingga tak heran jika masyarakat banyak mengaguminya. "Selama ini saya sering menonton tausiah pak H Abdul Somad di televisi, khususnya di YouTube. Pokoknya, saya kagumi beliau," jelasnya. 


Baca juga:Ustadz H Abdul Somad Isi Ceramah Tabligh Akbar di Bima


Munandar merasa bahagia, bisa melihat secara langsung Ustadz H Abdul Somad di Kabupaten Bima. "Mendengar tausiah yang disampaikan oleh beliau, saya tetap semangat untuk terus meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," terangnya. 


Lebih jauh, Munandar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran panitia, khususnya Bupati Bima, yang mampu mengundang (menghadirkan) Ustadz H Abdul Somad untuk mengisi acara Tabligh Akbar malam ini. "Semoga acara seperti ini terus berlanjut di Kabupaten Bima dan pak Ustadz bisa kembali hadir untuk memberikan tausiah," tandasnya. RUL