Dandim 1614/Dompu Salurkan Bantuan Sembako untuk Lansia di Desa Lune dan Jambu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1614/Dompu Salurkan Bantuan Sembako untuk Lansia di Desa Lune dan Jambu

Kamis, 30 Desember 2021

 

Foto Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Tr (Han) didampingi istrinya (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu)

Dompu, Topikbidom.com - Meski sebentar lagi Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Tr (Han), berpindah tugas di daerah lain dengan jabatan baru, namun petinggi di Makodim 1614/Dompu, ini tetap saja tidak jauh dengan kegiatan sosialnya untuk membantu sesama. 


Hal itu, terbukti lewat kegiatan Gowes Cerita dan Jumat Berkah, Dandim 1614/Dompu didampingi istrinya (Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu Ny. Ali Cahyono) menyalurkan bantuan sembako kepada para Lanjut Usia (Lansia) di Desa Lune dan Desa Jambu, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu. 



Dandim 1614/Dompu bersama istrinya, saat menyalurkan bantuan sembako kepada Lansia


Menariknya, pada kesempatan ini Dandim 1614/Dompu bersama istrinya, mengayun sepeda menuju lokasi penyaluran bantuan sembako. Setelah, sampah di lokasi sasaran, mereka secara langsung menyalurkan bantuan tersebut. 


"Diakhir masa pengabdian saya di Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu), tadi kembali membantu para Lansia di 2 Desa (Lune dan Jambu) dengan memberikan bantuan sembako," ujar Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Tr (Han), pada wartawan Topikbidom.com, melalui pesan WhatsApp-nya, Jumat (31/12/2021). 





Ia menyebut, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mampu sedikit memenuhi kebutuhan setiap hari," katanya. 


Lanjut Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Tr (Han), selama bertugas di Kabupaten Dompu, ada banyak kenangan dan kebahagiaan yang dirasakan dirinya. Hal ini, tentunya akan menjadi sejarah dalam memori selama kepemimpinannya menjadi Dandim 1614/Dompu. "Terimakasih kepada semua jajaran khususnya masyarakat Kabupaten Dompu," ucapnya. RUL