Tower Telkomsel di Kelurahan Potu Ancam Keselamatan Warga

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Tower Telkomsel di Kelurahan Potu Ancam Keselamatan Warga

Kamis, 04 November 2021

 

Menara telekomunikasi Telkomsel yang terletak di lingkungan Raba Laju, Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu (dok : Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Keberadaan Menara Telekomunikasi milik Telkomsel yang terletak di halaman rumah warga Lingkungan Raba Laju, Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, mengancam keselamatan warga. Menara ini, dibiarkan terbuka tanpa dibangun pagar keliling di lokasi menara tersebut. 


"Menara milik Telkomsel ini sudah dibangun sejak beberapa tahun sebelumnya. Tapi menara ini dibiarkan terbuka tanpa ada pagar keliling," ungkap Panji Suherman, warga lingkungan Raba Laju, Kelurahan Potu, pada wartawan Topikbidom.com, Kamis (4/11/2021). 


Kata Panji Suherman, jika terus dibiarkan seperti ini (tidak dipagar keliling), ditakutkan akan mengancam keselamatan warga terutama anak anak yang bermain di sekitar lokasi menara. 


"Kami sudah lama menyampaikan hal ini kepada pihak penanggung jawab menara Telkomsel untuk membangun pagar keliling dan pintu masuk khusus. Tapi, sampai saat ini belum juga direspon," bebernya. 


Lanjut Panji Suherman, menara ini sudah 3 tahun lebih berada di lokasi ini dan kabarnya akan terus berada disini selama 10 tahun. "Semoga saja, pihak penanggung jawab menara ini bisa segera membangun pagar keliling dan pintu masuk khusus agar tidak mengancam keselamatan orang," harapnya. 


Sementara itu, sampai berita ini diunggah, pihak penanggung jawab menara telekomunikasi Telkomsel, belum berhasil diwawancarai. RUL