Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1614/Dompu dan Masyarakat Terus Semangat Tuntaskan Pembangunan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1614/Dompu dan Masyarakat Terus Semangat Tuntaskan Pembangunan

Kamis, 23 September 2021

 

Satgas TMMD dan masyarakat, saat bergotong royong mengerjakan pembangunan di lokasi sasaran fisik TMMD Ke-112 Kodim 1614/Dompu 

Dompu, Topikbidom.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1614/Dompu di Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, tidak hanya mewujudkan penataan pembangunan. Akan tetapi, juga terus memupuk sikap gotong royong dan kebersamaan dalam menuntaskan berbagai sasaran fisik TMMD. 


Hal itu terbukti, seperti yang terlihat di lokasi sasaran TMMD tepatnya di Kecamatan Pekat. Para Satgas dan masyarakat, ini terus semangat dalam membangun berbagai sarana di lokasi setempat. Sejak pagi hingga sore hari, mereka terus bekerja tanpa mengenal lelah. 


"Alhamdulillah, semangat masyarakat membantu menuntaskan berbagai pembangunan dalam program TMMD ini sangat luar biasa," ungkap salah satu orang anggota TNI-AD yang tergabung dalam Satgas TMMD, Jumat (24/9/2021). 






Kata Satgas TMMD, tanpa diminta pun masyarakat dengan sendirinya datang dan bergotong royong bersama Satgas di lokasi sasaran fisik. "Hal ini dilakukan masyarakat karena merasa bersyukur dengan adanya program TMMD yang tentunya mampu mewujudkan harapan mereka selama ini," jelasnya. 


Lebih jauh Satgas TMMD berharap, semoga berbagai pembangunan ini bisa dikerjakan dan dituntaskan sesuai dengan tepat waktu, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat di lokasi sasaran fisik. "Semoga semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada sedikit pun hambatan," tandasnya. 


Sebagaimana diketahui sebelumnya, bahwa program TMMD Ke-112 Kodim 1614/Dompu, ini tidak hanya mewujudkan sasaran non fisik, akan tetap juga sasaran fisik. Berbagai sasaran fisik yang saat ini terus dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat, antaralain Rehab Mushola Al-Muhajirin Dusun Ointala Desa Sorinomo. Pembangunan Jembatan Dusun Ointala Desa Sorinomo. Pembangunan Mushola Nurul Yaqin Desa Kadindi Barat. Pembukaan jalan Dusun Bage Payung Desa Kadindi Barat. 


Pembuatan pagar Pura Dusun Suka Maju Desa Kadindi. Pembangunan Jembatan Dusun Suka Maju Desa Kadindi. Pembukaan jalan Dusun Suka Maju Desa Kadindi. Rehab Mushola Nurul Iman Dusun Soridei Desa Karombo dan pembuatan gorong gorong plat dan pembuatan Talud. RUL