Bupati Dompu Nyatakan Perang Dengan Narkotika

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bupati Dompu Nyatakan Perang Dengan Narkotika

Sabtu, 26 Juni 2021

 

Bupati Dompu Kader Jaelani (ist/Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Bupati Dompu Kader Jaelani, menyatakan perang dengan Narkotika. Hal ini diungkapkan Bupati, saat  memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021 di lapangan Beringin Kantor Pemda Dompu, yang juga dirangkaikan dengan kegiatan senam bersama dan Vaksinasi Covid-19 secara massal di Pandopo Bupati Dompu, Sabtu (26/6/2021). "Mari kita bersama sama untuk memerangi Narkotika," ajak Bupati, saat menyampaikan sambutannya di lokasi acara. 


Bupati Dompu Kader Jaelani didampingi para pihak, saat memberikan sambutan pada kegiatan HANI di Lapangan Beringin kantor Pemda Dompu (ist/Topikbidom.com)




Kata Bupati, bahaya Narkotika tentunya merusak kehidupan generasi bangsa khususnya di Kabupaten Dompu. Maka itu, Ia meminta kepada para orang tua dan lainnya untuk tetap intens mengawasi pergaulan anak anaknya serta menjelaskan tentang bahaya Narkotika. "Ini yang mesti kita harus lakukan demi mencegah peredaran Narkotika," terangnya. 


Menurut Bupati, Saatnya Perang Melawan Narkotika, tidak hanya sekedar menjadi tema dalam kegiatan HANI 2021. Akan tetapi, harus mampu direalisasikan dalam kehidupan sehari hari. "Intinya, jangan berikan ruang bagi Narkotika untuk merusak daerah dan masyarakat di Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu) ini. Mari kita lawan Narkotika," katanya. 


Selain itu tambah Bupati, semua harus bersinergi, semangat dan bekerjasama terutama dalam menumpas peredaran Narkotika."Mari tetap semangat untuk menumpas peredaran Narkotika," tuturnya. 


Sambung Bupati, Ia juga mengapresiasi dan mendorong Aparat Kepolisian khsususnya Polres Dompu bersama jajarannya dibawah untuk terus bekerja keras dalam membasmi peredaran Narkotika termasuk menangkap para pelakunya. "Mari kita terus berikan dukungan semangat kepada aparat kepolisian dalam membasmi masalah Narkotika," Tandasnya. RUL