Babinsa dan Poktan di Pekat Lanjutkan Perawatan Tebu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Babinsa dan Poktan di Pekat Lanjutkan Perawatan Tebu

Rabu, 03 Februari 2021

  

Babinsa dan masyarakat, saat melakukan perawatan tanaman Tebu

Dompu, Topikbidom.com - Koramil 1614-05/Pekat melalui Babinsa-nya bersama Masyarakat (Koptan) di Kecamatan Pekat, Kamis (4/2/2021) kembali melanjutkan perawatan tanaman tebu. Sampai saat ini, usia tanaman tebu sudah memasuki usia 30 hari."Alhamdulillah tanaman tebu ini, semakin hari tumbuh subur," ungkap Danramil 1614-05/Pekat Kapten Kav M. Kasim.


Diakui Danramil, dirinya bersama anggota akan tetap bekerja keras dengan masyarakat dalam mengembangkan tebu ini. "kami bersama masyarakat akan tetap semangat karena hasil tebu ini. Karena tebu mampu meningkatkan nilai nilai pendapatan ekonomi," katanya. 


Danramil menyebut, dalam program ketahanan pangan ini pihaknya bekerja sama dengan pPT SMS, PPL dan serta instansi yg berada di Kecamatan Pekat untuk mewujudkan masyarakat yang  sejahtera dan mandiri dengan  menjadikan tanaman tebu sebagai tanaman yang unggul di wilayah Kabupaten Dompu, provinsi dan nasional. 


"Kami akan terus bekerja keras dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera melalui tanaman tebu. Kami juga akan tetap menciptakan Kamtibmas wilayah di Kecamatan Pekat dengan aman dan kondusif," tandasnya.(Rul)