KONI Dompu Apresiasi Rencana Kegiatan MOI

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

KONI Dompu Apresiasi Rencana Kegiatan MOI

Selasa, 24 November 2020

 

Ketua DPC perkumpulan perusahaan MOI Dompu Sarwon Al Khan S.Sos (kiri), saat menyerahkan dokumen yang berkaitan dengan MOI kepada Ketua KONI Dompu Putra Taufan SH (kanan). (Dok : Topikbidom.com)

DOMPU, Topikbidom.com - Dukungan dan apresiasi terhadap rencana kegiatan Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten Dompu, untuk melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Pertama yang akan dirangkaikan dengan Talkshow dan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Wartawan Media Online, terus bertambah. Kali ini, dukungan itu kembali datang dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dompu.


Hal ini terbukti, saat jajaran MOI Dompu melakukan silaturahmi dengan Ketua KONI Dompu Putra Taufan SH di kantor KONI Dompu, Selasa (24/11/2020). Dihadapan jajaran MOI, Ketua KONI mengapresiasi terhadap rencana kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut. "Saya selaku Ketua KONI Dompu mengapresiasi dan mendukung rencana kegiatan MOI Dompu," ujar Putra Taufan SH, 


Apalagi kata Putra Taufan SH, kegiatan yang akan dilaksanakan itu sangat bermanfaat terutama dalam meningkatkan peranan media (wartawan) dan lainnya. Menurutnya, tidak bisa pungkiri keberadaan dan peranan media khususnya media elektronik (online) dalam menyalurkan informasi kepada publik (masyarakat) sangat luar biasa. 


Sebab, lewat berita berita yang ditulis oleh para wartawan masyarakat bisa mengetahui informasi perkembangan di daerah ini. "Media juga sangat berperan penting dalam mengawal pembangunan di daerah ini," terangnya. 


Berangkat dari hal ini lanjut Putra Taufan SH, pihaknya selaku KONI akan siap membantu dan mendukung demi kelancaran kegiatan yang akan dilaksanakan MOI. "Intinya, kami siap membantu untuk mengsukseskan kegiatan MOI," tuturnya. 


Sementara itu, Ketua DPC perkumpulan perusahaan MOI Dompu, Sarwon Al Khan S.Sos, sangat senang dan bahagia setelah mendengar kegiatan organisasi yang dipimpinnya mendapat apresiasi dan dukungan dari baik  Bupati Dompu, Kapolres Dompu, KONI Dompu dan lainnya. 


"Sebagai bentuk rasa senang dan bahagia kita, saya mewakili teman-teman pengurus dan anggota MOI Kabupaten Dompu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para pihak terutama Ketua KONI Dompu (Putra Taufan SH) yang siap mendukung rencana kegiatan kami," ucap Sarwon.


Dijelaskan Sarwon, setelah mempertimbangkan saran dan masukan dari Kapolres serta pengurus dan anggota, maka Raker I yang dirangkaikan dengan Talkshow dan Pelatihan/Peningkatan Kapasitas Wartawan Media Online di Kabupaten Dompu, digelar Pasca-Pilkada. 


"Cuma tempat dan hari pastinya, masih tentatif. Kami para pengurus dan anggota akan rapat dulu untuk memutuskannya," jelas Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Lakeynews.com itu.

 

Pada pembukaan Raker I MOI Dompu, akan diundang para pihak terkait, terutama mitra kerja media dan MOI. "Semoga kegiatan yang kita rencana ini berjalan lancar dan sukses," harapnya. 

Ketua KONI Dompu (kanan), saat memberikan bantuan APD kepada Ketua DPC Perkumpulan Perusahaan MOI Dompu (kiri). 


Pantauan langsung Topikbidom.com, selain menerima kunjungan silaturahmi jajaran DPC perkumpulan perusahaan MOI Dompu, Ketua KONI Dompu Putra Taufan SH, juga sempat memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) seperti Masker, hand sanitizer dan lainnya kepada Ketua, Sekertaris dan Anggota DPC perkumpulan perusahaan MOI Dompu. Hal ini dilakukan, sebagai wujud kepedulian KONI setempat dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu. (Rul)