Kabid Dikdas Dapat Penghargaan Tanda Jasa dan Kehormatan dari Presiden RI

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kabid Dikdas Dapat Penghargaan Tanda Jasa dan Kehormatan dari Presiden RI

Senin, 23 November 2020

 

Kabid Dikdas Dikpora Dompu Zainal Afrodi S.Pd, saat menunjukkan piagam penghargaan dari Presiden RI. (Dok: Topikbidom.com)

DOMPU, Topikbidom.com - Kabid Pembina Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu, Zainal Afrodi S.Pd, mendapatkan penghargaan tanda jasa dan kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo. 


Penghargaan ini, diberikan sebagai penghargaan sebagai seorang ASN (PNS) yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, negara, pemeritah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun. 


"Alhamdulillah, ini penghargaan yang luar biasa yang saya dapatkan.Apalagi penghargaan ini diberikan oleh Presiden RI," ungkap Zainal Afrodi S.Pd, kepada wartawan, Senin (24/11/2020).


Zainal Afrodi S.Pd menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Presiden RI yang telah memberikan kepercayaan dirinya sebagai seorang ASN. Kata Dia, penghargaan akan menjadi motivasi bagi dirinya selaku ASN untuk tetap memberikan yang terbaik terutama di tempat dirinya bekerja tepatnya di Dinas Dikpora Dompu. 


"Alhamdulillah, ini akan semakin menambah semangat dan memotivasi saya untuk semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai seorang ASN," terangnya. (Rul)