Mobil dan Motor Tabrakan, Polsek Pekat dan Pospol Desa Doropeti Datangi TKP

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Mobil dan Motor Tabrakan, Polsek Pekat dan Pospol Desa Doropeti Datangi TKP

Selasa, 16 Mei 2023
Inilah 2 kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas 


Dompu, Topikbidom.com - Usai mendapat informasi adanya kecelakaan lalu lintas antara kendaraan roda empat dan dua (mobil truk dan motor) di wilayah Kecamatan Pekat, Selasa (16/5/2023) Aparat Kepolisian Polsek Pekat bersama Kapospol Desa Doropeti Bripka Dediansyah dan lainnya, langsung bergerak menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kecelakaan ini, mengakibatkan pengendara motor mengalami luka berat (kritis) hingga dilarikan ke rumah sakit. 


Kapolsek Pekat Iptu Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos., membenarkan adanya ke kecelakaan antara mobil dan motor yang terjadi pada Selasa (16/5/2023) sore sekira pukul 17.30 Wita  di Jalan Lintas Calabai-Kempo, tepatnya di Desa Sori Tatanga, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu. 


Ia menceritakan, awalnya Truck merk Isuzu dengan Nomor Polisi DR 8456 SW yang dikemudikan oleh DK melaju dari barat menuju arah timur (Calabai - Kempo). Dari arah berlawanan, muncul kendaraan roda dua Merk Sky Wave 125. 

Motor berwarna hitam tersebut, dikendarai o H Husen (66 tahun) berboncengan dengan Nukarman (63 tahun). Keduanya beralamat di Dusun Sori Mangge Desa Sori Tatanga, Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. 


“Akibat kejadian tersebut, H Husen mengalami luka patah pada bagian tulang selangka sebelah kanan, dan bagian kepala kepala luka robek sementara Nukarman mengalami bekak mata di bagian kanan,bekak pada paha sebelah kanan,” ungkapnya. 


Mendapat laporan adanya kejadian itu, sekitar pukul 17.50 wita, anggota Pospol Doropeti langsung mendatangi TKP untuk memeriksa situasi, memimpin evakuasi korban menuju ke PKM Nangakara guna mendapatkan perawatan medis. 


“Sedangkan barang bukti kendaraan diamankan ke Pospol Desa Doropeti untuk diproses lebih lanjut,” terangnya. 


Pada kesempatan ini, Kapolsek tak henti-henti menghimbau warga, terutama para pengguna jalan, untuk berhati-hati saat melintas di jalanan yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. “Penting juga menggunakan pelindung seperti Helm, menggunakan kendaraan yang berplat,” tandasnya. RUL