HMS DPR RI Terbaik dan Dicintai Masyarakat

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

HMS DPR RI Terbaik dan Dicintai Masyarakat

Selasa, 07 Maret 2023

 

Bukti dukungan HMS terhadap kegiatan pemerintah yang berlangsung di Taman Kota Dompu, Selasa (7/3/2022)

Dompu, Topikbidom.com - Anggota DPR RI Duta Partai PAN H Muhammad Syafrudin (HMS) ST, MM, tidak hanya dikenal dengan wakil rakyat yang sangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah, tapi juga eksistensinya dalam mendukung berbagai kegiatan dan program pemerintah khususnya di Kabupaten Dompu, sangat luar biasa. Atas sikap dan kerja kerasnya ini, tidak heran jika HMS dianggap sebagai wakil rakyat terbaik dan dicintai oleh masyarakat Se-Pulau Sumbawa, khususnya Sumbawa, Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima.

 

Kepedulian HMS selama ini, sangat luar biasa. Terutama dalam menyalurkan bantuan untuk masyarakat kecil, baik di bidang sosial maupun di bidang pertanian. Tidak hanya itu, diberbagai kegiatan pemerintah dan masyarakat, HMS selalu hadir untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai Wakil Rakyat di Senayan.

 

Perwakilan HMS, saat foto bersama dengan para pihak di arena kegiatan 


Hari Selasa (7/3/2023) HMS kembali membuktikan keperdulian dan dukungannya terhadap kegiatan yang dilaksanakan pemerintah di Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu). Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Dompu, dalam bentuk Lomba Mewarnai Dompu Berjasa tingkat TK dan PAUD Se-Kabupaten Dompu, berlangsung dengan tema Optimalisasi Fungsi Ruang Terbuka Hijau Sebagai Wadah Edukasi Pengelolaan Lingkungan Hidup di Taman Kota Dompu.

 

Dukungan ini, wujud kepedulian HMS terhadap program pemerintah yang tentunya bersentuhan secara langsung dengan masyarakat. “Iya benar, pada kegiatan ini (lomba Mewarnai Dompu Berjasa) HMS juga ikut mendukung,” ungkap perwakilan HMS di Kabupaten Dompu, Arif Munandar di lokasi arena kegiatan DLH Dompu.

 

Kata Dia, dukungan yang diberikan wujud kepedulian dan dukungan HMS terhadap masyarakat dan daerah. “Inilah alasan kenapa HMS juga ikut mendukung,” jelasnya.

 




Menurut Arif, kegiatan seperti ini harus ditingkatkan demi mewujudkan dan mempersiapkan generasi emas yang nantinya menjadi gardan terdepan dalam kemajuan Bumi Nggahi Rawi Pahu. “Kegiatan seperti ini menurut kami harus ditingkatkan,” terangnya.

 

Pantauan langsung Topikbidom.com, kegiatan yang berlangsung di taman Kota Dompu dilaksanakan secara langsung Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Dompu yang dipimpin Kepala DLH Dompu Jufri ST MT didampingi seluruh jajaran di DLH Dompu. Para peserta dalam kegiatan ini yaitu para siswa TK dan PAUD  Se-kabupaten Dompu dan dihadiri langsung Ketua GOW Dompu, Kepala DP3A Dompu, Humas PT SMS dan beberapa undangan lainnya.

 

Menariknya, pada kegiatan Panitia kegiatan (DLH) Dompu, menyiapkan berbagai hadiah menarik, termasuk tanaman bibit buah-buahan dan lainnya untuk para pemenang lomba. RUL/$