Pemilu Tahun 2024, Mustahid Nyatakan Diri Maju "rebut" Kursi DPRD Provinsi NTB

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pemilu Tahun 2024, Mustahid Nyatakan Diri Maju "rebut" Kursi DPRD Provinsi NTB

Jumat, 01 April 2022
Drs H Mustahid H Kako MM (sumber foto Kahaba.Net)

Bima, Topikbidom.com - Drs H Mustahid H Kako MM, menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif Tahun 2024. Sosok seorang bapak yang dikenal ramah, santun dan memiliki keperdulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat ini, akan merebut kursi DPRD Provinsi NTB. 


"Saya siap berkompetisi untuk merebut kursi DPRD Provinsi NTB dapil 6 (mewakili Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu)," ungkap Mustahid yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bima. 


Mustahid, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, selama beberapa periode ini, juga mengatakan alasannya maju karena diminta dan didukung semua pihak termasuk masyarakat. Apalagi, selama ini dirinya sangat paham tentang dan bagaimana keinginan masyarakat. 


"Saya paham apa yang diinginkan masyarakat karena selama ini saya terbiasa  bersama mereka. Termasuk memperjuangkan dan berhasil mewujudkan aspirasi mereka," katanya. 


Mustahid yang juga, mantan wartawan senior karena  puluhan tahun lama melintang dan mengabdikan diri dalam dunia jurnalistik dan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima, selama dua periode ini, meyakini memiliki peluang besar mendapatkan suara terbanyak dari masyarakat. 


Menurutnya, tekad itu mampu diraih ketika semua aspirasi (keinginan) masyarakat mampu diwujudkan. "Untuk meraih suara terbanyak saya tahu keinginan masyarakat, tapi tidak perlu saya sebutkan secara spesifik karena itu menjadi strategi saya untuk memenangkan pesta demokrasi di Bima. Itu semua saya pelajari sebelum dan selama duduk di DPRD Kabupaten Bima selama 2 periode," jelasnya. 


Tidak hanya itu, ia juga bukan orang baru dalam dunia politik. Sebelumnya, sering menggolkan banyak orang baik untuk mengisi kursi legislatif maupun eksekutif. Bahkan, darah berpolitik itu sudah mengalir sejak dirinya berada dalam kandungan ibu.


"Saya sudah banyak makan asam garam tentang politik di Bima dan kita akan lihat siapakah yang akan mampu menduduki kursi DPRD provinsi NTB tahun 2024,” terangnya. 


Lebih jauh, Mustahid kembali menegaskan siap berjuang bersama rakyat untuk meloloskan dirinya pada pesta demokrasi mendatang. "Saya memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk merebut kursi DPRD Provinsi NTB perwakilan wilayah, Kabupaten Bima, Kota Bima dan Dompu pada pemilu mendatang tahun 2024," tandasnya. RUL