Dompu Nmax Community dan NR Duri Riau Bantu Fildan Bocah Penderita Tumor

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Dompu Nmax Community dan NR Duri Riau Bantu Fildan Bocah Penderita Tumor

Rabu, 16 Maret 2022
Dompu Nmax Community bersama NR Duri Riau, saat menyalurkan bantuan kepada keluarga Fildan di Kabupaten Bima

Bima, Topikbidom.com - Aksi sosial untuk membantu sesama, nampaknya tidak pernah jauh dari kalangan komunitas pencinta motor. Komunitas yang dikenal dengan Dompu Nmax Community (DNC), terus bergerak atas kemanusiaan. 


Hal itu terbukti, Dompu Nmax Community bersama komunitas juga pencinta motor yang dikenal dengan NR Duri Riau ini, Selasa (15/3/2022) menyalurkan secara langsung berbagai bantuan termasuk uang tunai kepada keluarga Fildan bocah penderita Tumor yang Dusun Nanga Nae, Desa Kalajena, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima. 


"Alhamdulillah, kami menyalurkan bantuan untuk membantu Fildan (bocah penderita Tumor). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami (Dompu Nmax Community bersama NR Duri Riau) untuk membangun kembali senyum (kesembuhan) Fildan," ungkap Ketua DNC Syahrul, Rabu (16/3/2022).




Kata Dia, bantuan yang diberikan itu, semoga dapat meringankan beban keluarga agar Filda bisa segera sembuh dari penyakit yang diderita. "Kami DNC dan NR Duri Riau, tetap mendoakan semoga Fildan lekas sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT," ucapnya. 


Sementara itu, pihak Keluarga Filda menyambut baik dan penuh rasa syukur atas bantuan yang diberikan DNC dan NR Duri Riau. Semoga, atas keperduliannya mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT. 


"Terimakasih atas bantuan para Dermawan termasuk pemerintah Kabupaten Bima yang sudah banyak berjuang untuk kesembuhan adinda Fildan," tuturnya. RUL