Cegah Covid-19 dan Sukseskan Pilkada Dengan Damai, Babinsa Kwangko Terus Edukasi Masyarakat

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Cegah Covid-19 dan Sukseskan Pilkada Dengan Damai, Babinsa Kwangko Terus Edukasi Masyarakat

Kamis, 03 Desember 2020
Babinsa Desa Kwangko Serda Nurdin SH, saat shalat Jum'at bersama masyarakat di Masjid Desa Kawangko Kecamatan Manggelewa


DOMPU, Topikbidom.com - Babinsa Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Serda Nurdin SH, terus meningkatkan peranan ditengah masyarakat binaannya. Baik itu, mengedukasi masyarakat untuk tetap mengikuti dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19, juga mengajak masyarakat untuk mengsukseskan Pilkada Dompu 9 Desember Tahun 2020 dengan aman dan damai. 




Serda Nurdin SH, yang juga sangat dekat dengan warga binaannya ini, juga lebih banyak menghabiskan waktu bersama masyarakat binaannya. Maka tidak heran, jika Serda Nurdin SH, sering melibatkan dirinya untuk menghadiri berbagai acara atau kegiatan masyarakat yang ada di Desa setempat.


Hal itu terbukti, seperti yang dilakukannya, Jumat (4/12/2020). Ia melakukan shalat Jum'at bersama masyarakat di Masjid Desa Kawangko. Usai itu shalat ini pun, dirinya tidak lupa untuk terus mengsosialisasikan dan mengedukasi masyarakat.


"Lewat berbagai kesempatan di Desa ini, saya terus melakukan sosialisasi membangun kesadaran masyarakat untuk tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk mengsukseskan Pilkada," katanya. 


Kata Dia, sebagai seorang Babinsa Desa Kwangko sudah menjadi tugas dan kewajibannya untuk tetap memberikan masukan kepada masyarakat, terutama dalam hal mengajak untuk bersama sama menjaga situasi Desa Kwangko agar tetap aman dan kondusif. "Ini yang saya lakukan terutama menjelang Pilkada Dompu 9 Desember 2020," terang Serda Nurdin SH. 


Lepas dari hal itu lanjut Nurdin SH, dirinya mengajak seluruh masyarakat Desa Kwangko untuk tetap mengikuti dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dan bersama sama menciptakan Pilkada Dompu dengan aman dan sukses. (Rul)