Pelantikan 79 Pejabat, Bupati: Ini harus menjadi sebuah penanda bagi pengembangan karir

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pelantikan 79 Pejabat, Bupati: Ini harus menjadi sebuah penanda bagi pengembangan karir

Selasa, 09 Januari 2024

 

Bupati Dompu H Kader Jaelani


Dompu, Topikbidom.com – Bupati Dompu H Kader Jaelani, mengatakan pelantikan ini harus menjadi sebuah penanda bagi pengembangan karir untuk menciptakan terobosan baru dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi secara optimal dan profesional.  “Saya harap kita mampu untuk terus mengembangkan potensi terbaik yang dapat membawa perbaikan bagi organisasi,” ungkap Bupati, saat melantik dan mengambil sumpah sebanyak 79 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dompu yang dihadiri Anggota DPRD Dompu, Sekretaris Daerah, Perwakilan TNI/Polri dan Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan unsur penting lainya yang berlangsung di Aula Pandopo Bupati, Rabu (3/1/2024).

 

Kata Dia, dalam membawa perbaikan jalannya organisasi, perlu adanya komitmen yang harus dilakukan dengan sungguh-sungguh yang dibuktikan dengan menjalankan amanah dan tugas yang diberikan dengan ikhlas. “Niatkan dari sekarang, bahwa jabatan dan amanah yang dipercayakan ini dapat dimaksimalkan sebesar-besarnya untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat dan tidak untuk kepentingan pribadi, kelompok dan golongan,” sarannya.

 

Selain itu, Ia juga menyarankan agar dapat menjadi contoh tauladan bagi bawahan sekalian membina dan memberikan arahan sehingga timbul kesadaran dan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang produktif, efektif dan efisien. “Mari kita terjemahkan visi-misi pembangunan daerah dengan keterpaduan dan kebersamaan dan jangan sampai berjalan sendiri-sendiri,” ucapnya.

 

Bupati menyakini, pejabat yang dilantik memiliki kemampuan dan kemauan untuk memberikan dedikasi terbaik, telebih di tahun 2024 yang merupakan tahun politik untuk dapat menjaga netralitas, sinergitas dan menciptakan keamanan di tengah masyarakat sehingga terwujudnya suasana yang kondusif. “Mudah-mudahan tugas dan pengabdian kita bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya. (Advertorial)