Sertijab Ketua TP-PKK Kota Bima, Elya: Terimakasih atas Dukungan selama ini

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Sertijab Ketua TP-PKK Kota Bima, Elya: Terimakasih atas Dukungan selama ini

Jumat, 20 Oktober 2023
Sertijab Ketua TP PKK Kota Bima


Kota Bima, Topikbidom.com - Hj Elya H Muhammad Lutfi, Jumat (20/10/2023) menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bima kepada Hj Dewi Wahyuni H Mohammad Rum SE. 


Penyerahan tugas kepemimpinannya, ini dilakukan menyusul telah berakhirnya masa kepemimpinannya tersebut. 


"Alhamdulillah, saya telah memimpin TP-PKK Kota Bima periode tahun 2018-2023. Dan hari sudah saatnya saya menyerahkan jabatan sebagai Ketua kepada ibu Dewi Wahyuni H Mohammad Rum," ujar Hj Elya. 


Pada momentum acara Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua TP-PKK  Kota Bima di Aula Kantor Wali Kota Bima yang juga dihadiri pejabat pemerintah, anggota PKK dan Masyarakat Kota Bima ini, Elya pun juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota PKK dan masyarakat Kota Bima atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama ini. 


"Semoga ibu Ketua TP PKK Kota Bima yang baru bisa melanjutkan program-program positif yang telah dicanangkan sebelumnya," tuturnya. 


Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Bima yang baru, Hj Dewi Wahyuni, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin TP PKK Kota Bima.


Ia, pun berjanji akan melanjutkan upaya-upaya yang telah dilakukan sebelumnya dan berkomitmen untuk menjadikan Kota Bima sebagai tempat yang lebih baik untuk semua warganya, terutama dalam hal-hal yang berkaitan dengan kesejahteraan keluarga.


"Semoga ini akan membawa semangat baru dan energi positif dalam melanjutkan berbagai program dan kegiatan PKK di Kota Bima," terangnya. 


Pada momentum ini, pun Dewi mengajak seluruh anggota PKK dan masyarakat Kota Bima, bersatu padu dan bekerja sama demi terwujudnya Kota Bima yang lebih baik dan sejahtera bagi semua warganya.


"Mari kita terus berjuang dan semangat serta melanjutkan program yang ada sesuai dengan peran dan tugas TP PKK," ajaknya. 


Lebih jauh, Dewi juga menambahkan semoga ke depan semua mampu membawa Kota Bima menuju arah yang lebih baik. "Kita juga harus terus bersama dalam mewujudkan kemajuan  bagi seluruh masyarakat," tandasnya. ($)