Soal Dana CSR, Ini Penjelasan Bank NTB Syariah Dompu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Soal Dana CSR, Ini Penjelasan Bank NTB Syariah Dompu

Jumat, 10 Maret 2023
Pimpinan Bank NTB Syariah cabang Dompu H Abidin


Dompu, Topikbidom.com - Bank NTB Syariah cabang Dompu, menjelaskan besaran dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau lebih dikenal dengan sebutan tanggung jawab sosial perusahaan, nilainya tidak mencapai Miliaran, melainkan hanya beberapa ratusan juta saja. Besaran dana ini, sudah dikucurkan untuk membantu sejumlah pembangunan Masjid di wilayah Kabupaten Dompu. 


Hal ini, diungkap Pimpinan Bank NTB Syariah cabang Dompu, H Abidin, saat dikonfirmasi Topikbidom.com melalui sambungan telepon, Sabtu (11/3/2023). " Kalau dana CSR di Bank NTB Syariah Dompu, itu sudah disalurkan untuk membantu pembangunan sejumlah Masjid di Dompu. Jumlah keseluruhan dana CSR hanya beberapa ratusan juta saja," jelasnya. 


Pemuda Dompu Pertanyakan Dana CSR Bank NTB


Ia juga mengatakan, mengenai dana CSR itu berdasarkan keputusan dan persetujuan oleh direksi pusat. Pihaknya, selaku Bank NTB cabang Dompu, itu hanya menjalankan apa yang diintruksikan oleh direksi pusat. "Kami pihak cabang hanya menjalankan perintah direksi pusat," terangnya. 


Lebih jauh H Abidin menegaskan, dana CSR tetap disalurkan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada. "Yang jelas tidak ada masalah mengenai dana CSR," tandasnya. RUL