Munawir SH M.Kn Tancap Gas Rebut Kursi DPR RI Tahun 2024

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Munawir SH M.Kn Tancap Gas Rebut Kursi DPR RI Tahun 2024

Kamis, 14 April 2022
Munawir SH M.Kn, saat bersama pendukung militannya membahas persiapan menuju kursi DPR RI Tahun 2024 di kediamannya, Kamis malam (14/4/2022)

Dompu, Topikbidom.comMeski pemilihan DPR RI periode 2024 - 2029, masih lama. Namun, Munawir SH M.Kn, terus menunjukan komitmennya untuk merebut kursi DPR RI. 


Munawir SH M.Kn, putra asli Kabupaten Dompu ini, adalah sosok yang dikenal berjiwa sosial tinggi dan sangat perduli untuk membantu siapa saja. Bahkan, sampai saat ini namanya terus disebut-sebut dan dibahas oleh masyarakat khususnya di Dompu, yang tentunya sangat mendukung penuh keputusan Munawir SH M.Kn, untuk maju pada Pemilihan umum (Pemilu)  Legislatif (DPR) RI tahun 2024 mendatang. Disisi lain, para pendukung militan Munawir SH M.Kn, mulai menunjukkan kekuatan dan eksistensinya untuk mengantarkan Munawir SH M.Kn menuju kursi DPR RI. 




Pantauan langsung wartawan Topikbidom.com menyebut, Munawir SH M.Kn, terus bergerak mensosialisasikan dirinya maju pada pemilihan Legislatif (DPR) RI tahun 2024. "Tekad dan niatan saya sudah bulat sejak dulu untuk maju pada Pemilu 2024 (pemilihan legislatif/DPR RI," ungkap Munawir, saat di konfirmasi di kediamannya, Kamis (14/4/2022). 


Baca juga: Munawir SH M.Kn Harapan Masyarakat Dompu


Niatannya, maju sebagai bakal calon DPR RI tentunya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. "Saya tidak ingin banyak berjanji. Tapi masyarakat bisa menilai sendiri apa yang akan saya perjuangkan untuk masyarakat. Bila perlu, nanti masyarakat bisa memvideokan pernyataan dan komitmen saya untuk masyarakat," jelasnya. 


Kendaraan politik apa yang akan dipakai untuk menuju kursi DPR RI tahun 2024?


Kata Dia, mengenai kendaraan politik apa yang digunakan, itu akan dikabarkan dalam beberapa bulan ini. "Nanti akan saya sampaikan kepada teman-teman," terangnya. 



Lebih jauh Munawir menegaskan, tetap berkomitmen maju dalam pesta demokrasi (pemilu 2024). "Saya mohon restu dan dukungan semua masyarakat khususnya di Kabupaten Dompu," tandasnya. RUL