Munawir SH M.Kn Harapan Masyarakat Dompu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Munawir SH M.Kn Harapan Masyarakat Dompu

Senin, 20 September 2021

 

Munawir SH M.Kn (ist/topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Meski pemilihan DPR RI periode 2024 - 2029, masih lama. Namun nama Munawir SH M.Kn, terus disebut sebut oleh masyarakat Kabupaten Dompu untuk maju merebut kursi DPR RI. 


Hal ini menandakan, Munawir SH M.Kn menjadi tumpuan harapan masyarakat Kabupaten Dompu. "Kami masyarakat Dompu menginginkan Munawir SH M.Kn maju dan mencalonkan diri sebagai DPR RI pada pesta demokrasi kedepan," ungkap Rosihan Gibran SH, warga Kabupaten Dompu. 


Rosihan Gibran SH, warga Kabupaten Dompu (ist/topikbidom.com)


Rosihan Gibran SH menyebut, sampai saat ini belum ada putra asli Dompu yang menjadi DPR RI. Maka itu lewat kesempatan ini, Ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Dompu untuk membuat sejarah baru dengan mendukung Munawir SH M.Kn pada pesta demokrasi kedepan. "Mari kita dukung beliau (Munawir SH M.Kn) untuk mencalonkan diri sebagai DPR RI," ajak Rosihan Gibran SH. 


Menurut Rosihan Gibran SH, Munawir SH M.Kn adalah putra asli Kabupaten Dompu dan memiliki kepribadian baik. Bahkan, dikenal sebagai sosok yang selalu peduli terhadap siapapun. "Jiwa sosialnya juga tidak diragukan terutama membantu masyarakat," katanya. 


Masih menurut Rosihan Gibran SH, Munawir SH M.Kn dipercaya mampu memperjuangkan aspirasi aspirasi masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Dompu. "Kalau kita masyarakat Dompu sudah memiliki perwakilan di DPR RI, maka segala kepentingan masyarakat akan mampu diakomodir secara langsung oleh pemerintah pusat," Terangnya. RUL