Bhabinkamtibmas Desa Soro Sosialisasikan Vaksinasi dan Kampung Sehat Polda NTB

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bhabinkamtibmas Desa Soro Sosialisasikan Vaksinasi dan Kampung Sehat Polda NTB

Rabu, 24 Maret 2021

 

Bhabinkamtibmas Desa Soro Bripka Abdi, saat mengsosialisasikan program vaksinasi dan kampung sehat

Dompu, Topikbidom.com-Bhabinkamtibmas Desa Soro Kecamatan Kempo, Bripka Abdi, Kamis (25/3/2021), mengsosialisasikan program Vaksinasi Covid-19 pemerintah dan Kampung sehat jilid II Polda NTB, kepada masyarakat binaanya. Hal ini, dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Menariknya, sosialisasi ini dilakukan Bhabinkamtibmas pada saat hadir sebagai mediator dalam penyelesaian perselisihan antar dua warga Desa Soro dan Dorokobo  (RK dan HR) di Mapolsek Kempo, Rabu (24/3/2021) kemarin, yang sebelumnya terlibat cek-cok."Pada momentum ini, saya langsung mengsosialisasikan program vaksinasi dan kampung sehat," ungkap Bripka Abdi. 


Sosialisasi yang berupa imbauan ini, dilakukan dirinya dengan cara mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 


"Saya juga menghimbau mereka agar ikut melakukan vaksinasi Covid-19 demi mencegah penularan dan meningkatkan imun tubuh," jelasnya. 


Tambah Bripka Abdi, ia juga mengimbau agar dapat membantu aparat dalam menciptakan situasi dan kondisi (cipkon) yang aman dan tertib. "Tanpa dukungan semua lapisan masyarakat, semua itu tidak akan terwujud," Terangnya.(Rul)