Polisi dan TNI Tindak Tegas Blokade Jalan di Desa Baka Jaya

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Polisi dan TNI Tindak Tegas Blokade Jalan di Desa Baka Jaya

Kamis, 11 April 2024
Buka paksa blokade jalan di Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu


Dompu, Topikbidom.com - Aparat Kepolisian Polres Dompu bersama Polsek Woja dibantu anggota Koramil 1614-01/Dompu, Kodim 1614/Dompu, Kamis (11/4/2024) membuka secara paksa aksi blokade jalan di wilayah Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB.


Pembukaan blokade jalan dengan menggunakan 2 unit water Canon, 1 unit mobil dalmas dan mengerahkan puluhan anggota bersenjata lengkap ini, dilakukan sebagai bentuk penindakan guna mengantisipasi gangguan dan keamanan aktivitas lalu lintas. 


Pantauan Topikbidom.com, pembukaan blokade jalan dipimpin langsung Kapolres Dompu didampingi Kabag Ops Polres Dompu, Kapolsek Woja, Kasat Narkoba, Danramil 1614-01/Dompu serta puluhan aparat bersenjata lengkap. Saat tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), jalan yang blokade dibuka secara paksa. 


Selain itu, di lokasi ini juga sejumlah aparat kepolisian mengeluarkan beberapa kali tembakan yang diarahkan keatas langit dan membuat masyarakat yang berada di TKP lari berhamburan. 






Masih dalam pantauan Topikbidom.com, para anggota Polisi, TNI dan Brimob, juga terlihat melakukan sweeping di dalam perkampungan untuk mencari para pelaku blokade jalan. Hasilnya, sejumlah orang warga pun dibawa dan diamankan di Mapolres Dompu.


Saat ini, jalan yang diblokade sudah berhasil dibuka dan aktivitas lalu lintas kembali normal. Sampai berita ini diunggah, terlihat sejumlah Aparat Kepolisian dan TNI masih terlihat berjaga di lokasi Tempat Kejadian Perkara. RUL