Kapolsek Ambalawi Iptu Dediansyah SE, Pimpin Tadarus dan Shalat Berjamaah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Kapolsek Ambalawi Iptu Dediansyah SE, Pimpin Tadarus dan Shalat Berjamaah

Selasa, 02 April 2024
Kapolsek Ambalawi Iptu Dediansyah SE, saat memimpin kegiatan Tadarus 


Bima, Topikbidom.com -  Peran Aparat Kepolisian, tidak hanya melindungi dan mengayomi masyarakat. Tapi, perannya juga selalu aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan. 


Hal ini, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Ambalawi Iptu Dediansyah SE. Sosok Perwira kelahiran Dompu dan putra terbaik Kabupaten Dompu, ini mampu membuktikan cara kepemimpinan yang luar biasa di wilayah Hukum Mapolsek Ambalawi Bima, termasuk kepemimpinannya mampu memberikan warna baru untuk jajaran dan masyarakat di wilayah setempat. 






Tepat pada Selasa (2/4/2024), sosok Kapolsek yang dikenal ramah dan baik serta memiliki kepribadian yang sangat dicintai oleh masyarakat Kecamatan Ambalawi Bima ini, memimpin secara langsung kegiatan Tadarus dan shalat magrib dan Isya serta taraweh berjamaah di Mushola Al-Mahdini Polsek Ambalawi.


Sosok Kapolsek yang memiliki karir yang luar biasa dalam institusi kepolisian ini, juga terlihat menjadi imam pada shalat berjamaah yang diikuti jajarannya anggota dan Bhayangkari  Polsek Ambalawi. 


Shalat berjamaah ini, pun dilakukan setelah buka puasa bersama dan kegiatan pembagian 400 paket takjil buka puasa secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan di depan Mako Polsek Ambalawi yang seperti biasa dilakukan jajaran Polsek Ambalawi selama bulan Ramadhan dan terus mendapat apresiasi luar biasa dari seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Ambalawi. 


"Alhamdulillah, kami Polsek Ambalawi merasa bersyukur bisa terus melakukan berbagai kegiatan di bulan yang penuh keberkahan ini," ujar Kapolsek Ambalawi, Iptu Dediansyah SE, pada media ini. 








Kegiatan seperti ini lanjut Kapolsek, sudah menjadi bagian dari tugas kepolisian. Bahkan, sesuai yang diperintahkan oleh pimpinannya Kapolres Bima Kota, Kapolda NTB dan Kapolri. 


"Kami kepolisian harus tetap peduli terhadap masyarakat. Termasuk melindungi dan mengayomi masyarakat. Intinya Polri menjadi gardan terdepan membantu masyarakat," jelasnya. 


Tambah Kapolsek, situasi Kamtibmas di wilayah Ambalawi selalu kondusif. Bahkan,  masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT. "Alhamdulillah, sampai saat ini semuanya berjalan dengan baik," terangnya sembari menutup komentarnya.


Sebagaimana diketahui, Kapolsek Ambalawi Iptu Dediansyah SE adalah sosok Perwira terbaik dan dicintai oleh masyarakat. Sebelum menjadi Kapolsek beliau beberapa kali menduduki jabatan yang terbilang sesuai dengan kemampuan dan keahliannya. 


Seperti apa jenjang karir Iptu Dediansyah SE di institusi kepolisian. Simak data dibawah ini.