Situasi Kamtibmas Kecamatan Dompu, Ini Penjelasan Danramil 1614-01/Dompu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Situasi Kamtibmas Kecamatan Dompu, Ini Penjelasan Danramil 1614-01/Dompu

Rabu, 17 Januari 2024
Danramil 1614-01/Dompu bersama anggota di depan kantor Koramil 1614-01/Dompu


Dompu, Topikbidom.com - Danramil 1614-01/Kota Dompu Kapten Kav. M. Kasim, menjelaskan mengenai kondisi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, NTB. 


"Sampai saat ini, situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Danramil, saat dikonfirmasi media ini, Rabu (17/1/2024). 


Danramil 1614-01/Dompu, saat memberikan arahan kepada anggotanya 


Ia, pun menjelaskan, guna tetap menciptakan situasi Kamtibmas kondusif, jajaran Koramil 1614-01/Dompu, tetap rutin melaksanakan patroli malam. "Kami tetap melakukan patroli mengelilingi wilayah Kecamatan Dompu," 


Tidak hanya itu, pada pagi hari pihaknya (anggota) juga tetap melakukan patroli mengelilingi beberapa lokasi, guna mengantisipasi siswa siswa yang bolos sekolah. "Ini juga yang kami lakukan," jelasnya. 


Tambah Danramil, pihaknya juga tetap turun di masing-masing lokasi sekolah di wilayah Kecamatan Dompu, melakukan sosialisasi tentang wawasan kebangsaan, kenakalan remaja, bahaya narkoba dan lainnya. 


"Saya juga sebagai Danramil sering menjadi Narasumber di sekolah - sekolah untuk memberikan berbagai materi kepada para siswa," terangnya. 


Lebih jauh, Danramil mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Dompu, agar bersama-sama ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. "Saya juga imbau para orang tua, agar tetap dan intens dalam mengawasi pergaulan anak anaknya," tandasnya. RUL