Dirikan Spanduk Dukungan, Nandra: Kami dukung Ika Risky Veryani jadi Anggota DPR RI Tahun 2024

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Dirikan Spanduk Dukungan, Nandra: Kami dukung Ika Risky Veryani jadi Anggota DPR RI Tahun 2024

Kamis, 18 Januari 2024
Warga Desa Lepadi, saat mendirikan spanduk Calon anggota DPR RI Periode 2024-2029, Ika Rizky Veryani (Chika)


Dompu, Topikbidom.com - Sejumlah warga Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Kamis (18/1/2024) mendirikan spanduk yang berisi gambar calon Anggota DPR RI Periode 2024-2029 Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, Ika Risky Veryani (Chika) di pinggir jalan lintas Dompu - Lakey.


Hal ini, dilakukan warga sebagai bentuk dukungannya kepada Calon nomor urut 2 dari Partai Nasdem (5). "Hari ini kami pemuda (masyarakat) di Desa Lepadi dirikan spanduk dukungan terhadap Chika (Ika Risky Veryani)," ungkap Abdurahman alias Nandra, warga Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. 





Ia menyebut, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, dirinya bersama warga lainnya mendukung secara totalitas Ika Risky Veryani untuk menjadi anggota DPR RI. 


"Chika adalah sosok yang mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Dompu di tingkat pusat," jelasnya. 


BACA JUGA: Luas Biasa, Ika Risky Veryani Calon DPR RI 2024 Suarakan “Nasdem Menang”


Menurut Nandra, Kabupaten Dompu harus memiliki keterwakilan sendiri di tingkat pusat (DPR RI). Artinya, Ika Risky Veryani, satu satunya orang Dompu yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. 


"Ngapain kita memilih calon yang bukan orang Dompu. Mending kita pilih Chika orang Dompu untuk mewakili masyarakat di DPR RI," katanya. 


Nandra, pun menyebut Ika Risky Veryani, adalah sosok yang sangat peduli terhadap masyarakat. Kepedulian yang bersangkutan terhadap kondisi masyarakat, sudah sejak lama. 


"Kami yakin, Chika mampu berbuat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk memperbaiki ekonomi masyarakat Dompu," terangnya.


Berangkat dari hal ini, Nandra mengajak masyarakat lainnya untuk bersama sama mendukung Ika Risky Veryani untuk menjadi anggota DPR RI, pada Pemilu Tahun 2024. "Mari kita dukung Chika karena beliau orang Dompu. Kita orang Dompu harus memiliki keterwakilan di tingkat pusat," tandasnya. RUL