Pilpres 2024, Masyarakat Dompu Dukung Prabowo Gibran

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pilpres 2024, Masyarakat Dompu Dukung Prabowo Gibran

Selasa, 09 Januari 2024

 

Pendukung Prabowo - Gibran 

Dompu, Topikbidom.com – Meski Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2024, masih jauh, namun semangat dan dukungan masyarakat terhadap pasangan calon yang dijagokan terus bermunculan. Hal itu, terbukti seperti yang terlihat di wilayah Kabupaten Dompu, NTB. Sejumlah masyarakat di Kabupaten Dompu yang dikenal dengan daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu), menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon pada Pilpres yakni Prabowo – Gibran.


Pasangan nomor urut 2, ini diyakini mampu mewujudkan Indonesia lebih maju dan Sejahtera. Hal ini, diungkap salah satu pedagang kecil di wilayah Kabupaten Dompu. Pada media ini, Selasa (9/1/2024) Nurhayati seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) mengaku, mendukung pasangan Prabowo – Gibran. “Pilpres 2024 nanti, kami mendukung dan memilih Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

 

Kata Dia, Prabowo-Gibran adalah sosok pemimpin yang diyakini mampu mewujudkan Indonesia kearah yang lebih maju lagi. Bahkan, setiap daerah termasuk Kabupaten Dompu, tentu menjadi titik fokus pemimpin ini untuk memberikan kemajuan dan menciptakan kesejahteraan khususnya bagi masyarakat di kabupaten kota yang tidak mampu. “Inilah alasan kenapa kami mendukung Prabowo – Gibran,” jelasnya.

 

Hal yang sama juga, diungkap Siti Hawa (IRT) warga Kabupaten Dompu. Ia, juga mengaku mendukung Prabowo – Gibran, secara totalitas. “Sudah harga mati bagi kami mendukung pasangan Prabowo- Gibran (Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 2) pada Pilpres 2024,” ungkapnya.

 



Diakuinya, juga semenjak mengetahui Prabowo dan Gibran berpasangan menjadi calon, semenjak itu nuraninya terpanggil untuk memberikan hak suara memilih calon tersebut. Sosok pemimpin ini, sangat layak untuk menjadi orang nomor 1 di Negara Indonesia tercinta ini. “Inilah alasan kenapa kami memilih Prabowo-Gibran,” katanya.

 

Pendukung Prabowo - Gibran 


Disela waktu, M. Rum warga Kabupaten Dompu, juga mengatakan mendukung Prabowo-Gibran. Bahkan, dirinya sudah tidak sabar untuk segera memberikan hak suaranya memilih calon nomor urut 2 ini pada Pilpres Tahun 2024. “Kami optimis mendukung Prabowo-Gibran,” katanya.

 

Ia, menyebut Prabowo-Gibran selain sosok pemimpin yang diyakini mampu menciptakan Indonesia kearah yang lebih maju lagi, juga berbagai program yang dicanangkan selaras dengan keinginan dan harapan, khususnya masyarakat kecil. “Kami yakin Kabupaten Dompu, ikut akan lebih maju dan masyarakat Sejahtera lewat kepemimpinan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Waki Presiden RI,” jelasnya.

 

Lanjut Rum, memilih dan mencoblos Prabowo-Gibran pada Pilpres Tahun 2024, ibarat sudah menjadi harga mati. “Kami tetap berkomitmen untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 itu,” terangnya.

 




Disela waktu, juga sejumlah masyarakat lainnya juga di Kabupaten Dompu, menyatakan diri mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Bahkan, mereka menyakini pada Pilpres 2024 nanti, dimenangkan Prabowo-Gibran. “Kami akan terus berdoa untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” tandasnya. RUL