Giliran Ibu Ibu Ajak Sukseskan Pilkades Serentak Dompu yang Aman dan Damai

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Giliran Ibu Ibu Ajak Sukseskan Pilkades Serentak Dompu yang Aman dan Damai

Jumat, 20 Oktober 2023
Ibu ibu peduli Pilkades serentak 33 desa di Kabupaten Dompu, saat melakukan silaturahmi 


Dompu, Topikbidom.com - Puluhan ibu-ibu yang mengatasnamakan diri kelompok peduli Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Dompu Tahun 2023, Sabtu (21/10/2023) melakukan silaturahmi di beberapa wilayah desa dan lainnya. 


Silaturahmi dengan tema mewujudkan kebersamaan dan tali persaudaraan ibu ibu dengan masyarakat, juga sebagai bentuk sikap perkuat persatuan demi terciptanya Pilkades serentak di 33 Desa yang aman dan damai. 


Salah satu lokasi yang dikunjungi ibu-ibu, yakni di Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Di lokasi ini, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, ibu ibu juga mengajak semua pihak untuk mensukseskan Pilkades serentak yang aman dan terhindar dari gangguan khamtibmas. 


"Inilah alasan kenapa kami selaku ibu ibu melakukan silaturahmi sebagai bentuk kepedulian terhadap Pilkades serentak yang an dan damai," ungkap salah seorang perwakilan ibu ibu, Suhartini warga Kabupaten Dompu di lokasi kegiatan. 


Kata Suhartini, Pilkades serentak di 33 Desa yang akan berlangsung pada Senin 23 Oktober 2023, besok lusa adalah momentum bagi masyarakat untuk memilih pemimpin di wilayah Desa yang dianggap mampu mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 


"Mari kita sukseskan Pilkades serentak dengan memilih pemimpin yang menjadi pilihan masing-masing," jelasnya. 


Tambah Suhartini, sebagai masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu), memiliki kewajiban untuk bersama sama mewujudkan situasi keamanan dan ketenteraman, khususnya menjelang Pilkades serentak Dompu. "Mari kita ciptakan Pilkades yang jauh dari gangguan Khamtibmas," tandasnya. RUL