Satnarkoba Polres Bima Kota Sosialisasi Cegah Narkoba di Kelurahan Melayu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Satnarkoba Polres Bima Kota Sosialisasi Cegah Narkoba di Kelurahan Melayu

Sabtu, 23 September 2023

 

Satresnarkoba Polres Bima Kota, saat melakukan sosialisasi cegah Narkoba 

Kota Bima, Topikbidom.com - Satreskoba Polres Bima Kota, dibawah kendali Kasat Narkoba AKP Tamrin S.Sos, terus melakukan sosialisasi tentang bahaya penggunaan Narkoba di sejumlah Kelurahan di Kota Bima. Sosialisasi ini, dilaksanakan guna membangun kesadaran masyarakat agar menjauhi dan tidak menyalahgunakan Narkoba. 


Berangkat dari semangat dan tugas ini, Kasat Narkoba beserta anggotanya, terus memberikan motivasi dan masukan kepada masyarakat melalui kegiatan sosialisasi secara langsung di masing-masing kelurahan di Kota Bima.


Hal itu, terbukti seperti yang dilaksanakan anggota Satresnarkoba Polres Bima Kota di Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Sabtu (23/9/2023). 


Kasat Narkoba Polres Bima Kota, AKP Tamrin S.Sos, mengatakan hari ini pihaknya kembali melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kelurahan Melayu Kota Bima. 


"Ini merupakan kegiatan rutin kami untuk membangun kesadaran masyarakat khususnya pemuda terhadap penyalahgunaan Narkoba," ungkapnya. 


Sosialisasi ini, terus dilakukan dengan menyasar dan bertemu langsung dengan masyarakat khususnya pemuda. "Kami terus membangun kesadaran masyarakat agar menjauhi Narkoba," jelasnya. 


Pada kesempatan ini, Kasat mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menjauhi dan tidak menyalahgunakan Narkoba. "Kepada para orang tua agar tetap menjaga pergaulan anak anaknya agar tidak terlibat dalam hal hal yang merugikan diri sendiri dan keluarga," tandasnya. RUL