CV Dharma Lestari Bantu Masjid di Desa Woro

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

CV Dharma Lestari Bantu Masjid di Desa Woro

Senin, 18 September 2023
Direktur CV Dharma Lestari, H Darman S.Pd, saat menyerahkan bantuan dalam bentuk uang tunai kepada pengurus salah satu Masjid di Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima


Bima, Topikbidom.com - CV Dharma Lestari Kabupaten Dompu, Senin (18/9/2023) menyalurkan bantuan berupa uang tunai yang diserahkan secara langsung kepada pengurus 2 Masjid di Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. Bantuan ini, bentuk kepedulian CV Dharma Lestari selaku perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan dan penjualan kayu untuk membantu  Masjid. 




Direktur CV. Dharma Lestari Dompu, H Darman S.Pd, mengatakan penyaluran bantuan dalam bentuk uang tunai merupakan kepedulian perusahaan terhadap Masjid. 


"Penyaluran bantuan itu sudah menjadi bagian dari program kami di perusahaan ini," ungkapnya, pada Topikbidom.com, Senin (18/9/2023). 


Kata Dia, perusahaannya tetap memprogram kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya me menyalurkan bantuan untuk Masjid. "Kami tempo dulu juga pernah menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir," jelasnya. 


Selain itu, pihaknya juga pernah mengadakan kegiatan penghijauan atau penanaman bibit pohon di areal kawasan (hutan). "Ini juga kegiatan yang pernah kami lakukan," terangnya. 


Terlepas dari hal itu, mengenai bantuan untuk Masjid tadi semoga bisa sedikit membantu, baik untuk pembangunan Masjid, maupun kegiatan pengurus Masjid setempat. "Semoga apa yang kami lakukan bisa sedikit membantu," tandasnya. RUL