Panitia Gelar Rapat Penentuan Hasil Seleksi PBB Anggota Paskibraka Dompu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Panitia Gelar Rapat Penentuan Hasil Seleksi PBB Anggota Paskibraka Dompu

Senin, 01 Mei 2023
Rapat penentuan hasil seleksi PBB anggota Paskibraka Dompu

Dompu, Topikbidom.com - Panitia pelaksanaan pembentukan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Dompu tahun 2023, Senin (1/5/2023) melakukan rapat di ruang kerja Kepala Kesbangpol Dompu, H Albuhairum S.Sos, M.Si (Pelaksana dalam Rekrutmen dan Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Dompu). Rapat ini dilaksanakan untuk menentukan hasil seleksi PBB anggota Paskibraka Dompu. 


Kepala Pelaksana dalam Rekrutmen dan Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Dompu, H Albuhairum S.Sos, M.Si (Kepala Kesbangpol Dompu), mengatakan hari ini pihaknya sedang melakukan rapat penentuan hasil PBB. "Inilah alasan kenapa hari ini kami panitia melakukan rapat," ungkapnya, Senin (1/5/2023). 

Baca juga: Seleksi Paskibraka Dompu Tahun 2023, Ini Penjelasan Panitia


Baca juga: Ini Hasil Seleksi Parade, PIP dan TIU Calon Paskibraka Dompu Tahun 2023







Hingga pagi tadi Senin 1 Mei 2023, para peserta (calon Paskibraka Dompu) mengikuti tahap PBB. "Tadi para peserta menjalani PBB disaksikan dan nilai secara langsung panitia," jelasnya. 


Lalu bagaimana hasil dalam rapat tersebut?


Lanjut H Albuhairum, mengenai itu belum bisa diinformasikan mengingat rapat masih berlangsung. Bahkan, nilainya masih direkap karena item yang dinilai ada sebanyak 11 dan setelah itu diinput ke Pusat. "Kalau sudah ada hasilnya, nanti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media," tandasnya. RUL/ADVERTORIAL