Pelayanan Publik Terbaik dan Nilai A Laporan Akuntabilitas Kinerja, Bupati Dompu Berikan Penghargaan kepada DPM-PTSP

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pelayanan Publik Terbaik dan Nilai A Laporan Akuntabilitas Kinerja, Bupati Dompu Berikan Penghargaan kepada DPM-PTSP

Selasa, 11 April 2023

 

Kepala DPM-PTSP Kabupaten Dompu, Ir. H Fakhrudin A. Wahab, M.Si, saat menerima 2 piagam penghargaan dari Bupati Dompu H Kader Jaelani 

Dompu, Topikbidom.com – Bupati Dompu H Kader Jaelani, memberikan penghargaan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Dompu. DPM-PTSP dibawah kepemimpinan Kepala DPM-PTSP Dompu, Ir. H Fakhrudin A. Wahab, M.Si, ini berhasil mendapat piagam penghargaan sekaligus atas prestasinya dalam hal pelayanan publik terbaik dan atas laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dengan nilai A. Dari sekian Organisasi Perangkat Daerah (OPD), DPM-PTSP satu satunya dinas yang mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari orang nomor satu di Bumi Nggahi Rawi Pahu (Bupati Dompu).

 

Kepala DPM-PTSP Kabupaten Dompu, Ir. H Fakhrudin A. Wahab, M.Si


Inikah 2 piagam penghargaan yang didapat DPM-PTSP Kabupaten Dompu 




Kepala DPM-PTSP Kabupaten Dompu, Ir. H Fakhrudin A. Wahab, M.Si, pada wartawan membenarkan bahwa Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Dompu, mendapat penghargaan dari Bupati Dompu H Kader Jaelani. “Alhamdulillah kami diberikan penghargaan oleh Bupati Dompu karena mampu mewujudkan pelayanan publik terbaik dan atas laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dengan nilai A,” ungkap Ir Fakhrudin A. Wahab, M.Si, Selasa (11/4/2023).

 

Penghargaan ini, diberikan secara langsung Bupati Dompu H Kader Jaelani, melalui momentum peringatan (upacara) Hari Jadi Dompu yang Ke-208 tahun di Lapangan Beringin Kantor Pemda Dompu. “2 piagam penghargaan diberikan langsung Bupati Dompu kepada kami,” jelasnya.

 

Lantas bagaimana tanggapannya mengenai 2 piagam penghargaan yang diraih?

 

Lanjut Ir. H Fakhrudin A. Wahab, M.Si, Piagam itu adalah sesuatu yang luar biasa bagi pihaknya dan merupakan sumber semangat serta motifasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan fungsi dan tanggungjawab sebagai DPM-PTSP. “Kami tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih atas penghargaan dari Bupati Dompu,” terangnya.

 

Sambung Ir. H Fakhrudin A. Wahab, M.Si, prestasi itu diraih berkat semangat dan kerja keras seluruh jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Dompu. “Alhamdulillah, ini berkat kerja keras seluruh jajaran DPM-PTSP,” katanya.

 

Atas prestasi yang diraih, Ir. H Fakhrudin A. Wahab, M.Si mengimbau dan memberikan semangat kepada seluruh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Dompu, agar terus bekerja dengan baik dan semangat untuk mencetak prestasi demi mewujudkan Dompu yang Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius. “Mari kita jadikan prestasi dan penghargaan yang didapat dijadikan sebagai sumber semangat untuk terus memberikan yang terbaik sesuai dengan tugas dan kewenangan DPM-PTSP,” tandasnya. RUL/*