Dompu Semakin Luar Biasa, 35 Medali Emas Poprov XI NTB Diraih Sabtu 25 Februari 2023

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Dompu Semakin Luar Biasa, 35 Medali Emas Poprov XI NTB Diraih Sabtu 25 Februari 2023

Jumat, 24 Februari 2023
Bupati Dompu, H Kader Jaelani, saat foto bersama dengan salah satu atlet Dompu peraih medali emas 


Dompu, Topikbidom.com – Kerja keras dan semangat luar biasa terus dibuktikan para atlet dari berbagai Cabang olahraga (Cabor) yang dimiliki Kabupaten Dompu, pada Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XI NTB di Mataram. Hal ini, terbukti pada ajang olahraga bergensi di tingkat Provinsi NTB, Kabupaten Dompu berhasil menambah torehan prestasi yang luar biasa, sehingga mampu menambah jumlah medali emas hingga mencapai 35 medali emas.

 

“Alhamdulillah, Medali Emas ke 35 pada Sabtu 25 Februari 2023 untuk Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu) dari Cabor KURASH tercapai oleh atlet atas nama Jumiati,” ungkap Sekjen KONI, Jaenal Afrodi, S.Pd., M.MPd, pagi ini Sabtu (25/02/23) sekira pukul 11.22 Wita.

 

Kata Dia, semua pihak yang ada di Kabupaten Dompu, sama-sama berharap semua atlet-atlet Dompu yang masuk final dalam pertandingan hari ini terus terpacu untuk memenangkan pertandingan sehingga medali emas pun mampu ditorehkan sehingga menambah pundi medali emas yang sudah diraih Dompu sebelumnya. “Mari ikuti bersama perkembangan laga selanjutnya dengan terus memacu semangat juang atlet-atlet kita,” jelasnya secara singkat.

 



Sebagaimana diketahui, pada Sabtu 25 Februari 2023 jumlah keseluruhan medali yang diraih Kabupaten Dompu, mencapai 124 mendali dengan total rincian 35 mendali emas, 40 mendali perak dan 49 mendali perunggu. Namun jumlah men

dali yang didapat ini kemungkinan jumlahnya akan bertambah karena Poprov XI NTB, saat ini masih terus berlangsung. RUL/$