Dompu “kebanjiran” Medali, 40 Mendali Emas Berhasil Diraih Sabtu 25 Februari 2022

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Dompu “kebanjiran” Medali, 40 Mendali Emas Berhasil Diraih Sabtu 25 Februari 2022

Sabtu, 25 Februari 2023

 


Dompu, Topikbidom.com – Doa dan dukungan seluruh pihak termasuk masyarakat di Kabupaten Dompu, untuk kemenangan para atlet yang saat ini masih terus berjuang pada Pekan Olahraga Nasional Provinsi (Poprov) XI NTB di Mataram, sangat luar biasa dan dijaba oleh Allah SWT. Hal itu, terbukti tepat pada Sabtu 25 Februari 2023 para atlet yang luar biasa dimiliki Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu) ini berhasil meraih 40 medali emas.

 

Sekjen KONI Kabupaten Dompu, Jaenal Afrodi, S.Pd., M.MPd, membenarkan jumlah medali emas yang diraih para atlet Dompu pada Poprov XI NTB mencapai 40 medali emas. “Iya benar, tepat pada hari Sabtu 25 Februari 2023 ini jumlah medali emas sebanyak 40 buah (mendali emas),” ungkapnya, Sabtu (25/2/2023).

 


Ia menjelaskan, jumlah keseluruhan medali yang didapatkan Kabupaten Dompu, sampai saat ini sebanyak 142 medali dengan rincian 40 medali emas, 48 medali perak dan 54 medali perunggu. “Ini sangat luar biasa dan jumlah medali yang didapatkan Dompu kemungkinan akan terus bertambah,” terangnya.

 

Lanjut Jaenal Afrodi, capaian ini berkat kegigihan dan semangat luar biasa para atlet sehingga mampu menorehkan prestasi luar biasa pada Poprov XI NTB tahun 2023. Selain itu, berkat doa dan dukungan seluruh pihak termasuk masyarakat di Kabupaten Dompu. “Bahkan sampai saat ini Bupati Dompu dan Ketua TP PKK serta beberapa pejabat lainnya tetap intens mendampingi para atlet yang sedang berjuang di Mataram ini, sehingga para atlet semakin semangat untuk terus berjuang,” katanya.

 

Ia mengajak seluruh elemen di Dompu, termasuk masyarakat untuk tetap mendoakan dan memberikan dukungan para atlet yang saat ini masih terus berjuang di arena Poprov XI NTB di Mataram. “Semoga para atlet kita bisa terus meraih medali menjelang acara penutupan Poprov XI NTB,” tandanya. RUL/$