Warga Bima Bahagia Sambut Kehadiran Presiden RI

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Warga Bima Bahagia Sambut Kehadiran Presiden RI

Rabu, 28 Desember 2022

Presiden RI Ir. H Joko Widodo, didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, saat tiba di rumah Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI, Anwar Usman di Kota Bima. 


Topikbidom.com - Ribuan warga Bima, merasa bahagia menyambut kehadiran Presiden RI Ir. H Joko Widodo (Jokowi) di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) Rabu (28/12/2022). 


Kabarnya, orang nomor satu di Negara Indonesia, ini hadir di Bima dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) tepatnya mengunjungi rumah relokasi korban banjir di Desa Tambe dan pasar Sila di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, besok Kamis (28/12/2022). 


"Alhamdulillah, kami senang dan bahagia pak Jokowi (Presiden RI) datang di Bima," ujar Rahmati (IRT) warga Kota Bima, pada media ini. 


Alasan dirinya berada di Bandara Sultan Salahuddin Bima, sejak pagi untuk melihat Presiden RI dari dekat. "Selama ini kami hanya melihat pak Jokowi melalui televisi. Inilah alasan saya bersama keluarga hadir di sini," kata Rahmawati. 


Bagiamana tanggapannya terhadap kepemimpinan Ir. H Joko Widodo sebagai Presiden RI?


Ia menyebut, Presiden RI Ir. H Joko Widodo adalah sosok pemimpin yang merakyat dan sangat peduli terhadap rakyat kecil. Tidak heran, jika sampai saat ini beliau sangat dicintai dan disayangi oleh rakyat. "Saya juga termasuk orang yang kagum dan bangga dengan kepemimpinan pak Jokowi," jelasnya sembari menutup tanggapannya. 


Pantauan wartawan Topikbidom.com, terlihat Presiden RI Ir. H Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, hadir di Bima dengan menaiki pesawat kepresidenan. 


Presiden RI Ir. H Joko Widodo, saat berada di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima


Saat tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, tepatnya di gerbang Bandara setempat, Presiden RI Ir. H Joko Widodo, disambut oleh ratusan warga yang saat itu sangat bahagia dan bangga menyambut kehadiran orang nomor satu di Negara Indonesia ini. 






Tidak hanya di lokasi ini saja, Presiden RI Ir. H Joko Widodo, juga disambut ribuan warga dengan penuh rasa bahagia dan bangga saat mendatangi rumah Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI, Anwar Usman di Kota Bima. Terlihat saat turun dari mobil, Presiden RI Ir. H Joko Widodo, tersenyum dan  melambaikan tangannya ke atas sembari membalas sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Bima. RUL