Bupati Dompu Berikan Penghargaan Kepada Kabinda NTB

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bupati Dompu Berikan Penghargaan Kepada Kabinda NTB

Kamis, 26 Mei 2022
Bupati Dompu, saat memberikan penghargaan kepada Kabinda NTB yang saat itu didampingi anggotanya. (dok: Prokopim Setda Dompu)

Dompu, Topikbidom.com - Bupati Dompu Kader Jaelani, belum lama ini memberikan penghargaan kepada Kepala Badan Intelejen Daerah (Kabinda) NTB Wara Winahya S.Sos M.Si. 


Penghargaan dalam bentuk piagam ini, diberikan sebagai rasa terimakasih Pemkab Dompu, atas keperdulian dan antusias jajaran BIN NTB dalam membantu pemerintah meningkatkan cakupan (target) vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 dan dosis 3 di Kabupaten Dompu. 


Penghargaan ini, diserahkan secara langsung Bupati Dompu Kader Jaelani, saat menerima kehadiran Kabinda NTB didampingi beberapa anggotanya (BIN) di ruang kerja Bupati (Kantor Pemda Dompu) yang sebelumnya melakukan Kunjungan Kerja (KunKer) di Kabupaten Dompu. 


"Kabinda NTB bersama instansi lainnya telah ikut meningkatkan cakupan vaksinasi di Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu). Kabinda NTB bersama jajarannya cukup proaktif dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19," ungkap Bupati Dompu. 


Pada momentum ini, pun Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kabinda NTB beserta seluruh jajarannya dibawah. 


“Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Dompu saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kabinda NTB bersama jajarannya yang telah ikut berperan bersama instansi lainnya mensukseskan program vaksinasi covid-19," tandasnya. (*)