Serap Dukungan Masyarakat Menuju DPR RI 2024, Munawir SH MKn Perkuat Silaturahmi

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Serap Dukungan Masyarakat Menuju DPR RI 2024, Munawir SH MKn Perkuat Silaturahmi

Kamis, 21 April 2022

Munawir SH MKn, saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat


Dompu, Topikbidom.com - Munawir SH MKn, bakal calon DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif (Anggota DPR RI) Tahun 2024, terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat di sejumlah wilayah termasuk di Kabupaten Dompu. Silaturahmi ini, dilakukan dengan cara mengunjungi secara langsung masyarakat, guna memberikan kabar dan meminta restu mengenai rencanannya untuk mencalonkan diri sebagai DPR RI. 


"Meski selama ini saya tetap melakukan silaturahmi dengan siapapun. Tapi saya tetap dan terus melakukan hal ini (silaturahmi) memberitahukan niat saya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI," ujar Munawir, Kamis (21/4/20220.





Ia mendatangi masyarakat secara langsung di beberapa wilayah termasuk di Kabupaten Dompu. Alhamdulillah, kehadirannnya disambut baik masyarakat. Bahkan, mereka memberikan dukungan luar biasa. "Saya direstui oleh masyarakat untuk ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI," ungkapnya.


Kata Dia, masyarakat menaruh harapan besar agar apa yang menjadi aspirasi mereka bisa diperjuangan di tingkat pemerintah pusat. Apalagi, kata masyarakat selama ini di DPR RI belum ada asli orang Dompu yang menjadi anggota DPR RI. "Itulah alasan masyarakat mendukung saya untuk maju menuju kursi DPR RI," jelasnya. 


Lanjut Munawir, berbicara memperjuangkan aspirasi masyarakat tentunya harus didasari dengan niat yang tulus dan kerja keras dan nyata.  Apalagi, saat ini masyarakat khususnya di Kabupaten Dompu, masih banyak mengharapkan adanya dukungan dan perhatian Pemerintah Pusat, guna mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat. "Inilah yang harus dilakukan secara serius oleh anggota DPR RI," terangnya.


Berangkat dari hal ini, Ia sangat mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat khususnya di Kabupaten Dompu. "Saya berharap semua lapisan masyarakat memberikan dukungan terhadap saya pada Pemilu Legislatif (anggota DPRD RI) Tahun 2024 nanti," tandasnya. RUL